Rumah Dinas Nakes di Bengkayang Terbakar

9 November 2022 19:14 WIB
Ilustrasi

BENGKAYANG, Insidepontianak.com - Rumah dinas tenaga kesehatan di Jalan Bhakti Gang Sehat, Kecamatan Bengkayang terbakar, Rabu (9/11/2022).

Peristiwa kebakaran melanda rumah dinas tenaga kesehatan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kejadian kebakaran ini sekitar jam 4. Infonya pemilik rumah lagi sakit," ucap Eka warga setempat kepada Insidepontianak.com,  Rabu (9/11/2022).

Baca Juga: Terungkap, Kelompok Bersenjata Pelaku Penyerangan di Beoga Anak Buah Joni Botak

Eka pun menyebut, kebakaran tersebut sangat besar. Sehingga menyebabkan kondisi rumah dinas Kepala Dinas Kesehatan Bengkayang rusak parah.

Menurut Eka, penangan kebakaran itu relatif cepat diatasi. Warga juga ikut bergerak bahu-membahu berjibaku memadamkan kobaran api.

Sementara pemadam juga cepat datang ke lokasi. Karena jarak rumah yang terbakar dengan kantor Pemadam sangatlah dekat. Hanya butuh waktu 10 menit sudah tiba.

Baca Juga: Terbukti Korupsi Dana Pilkada, Bendahara Bawaslu Banjar Divonis Enam Tahun Pejara dan Denda Rp300 Juta

Alhasil, satu unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di TKP langsung melakukan pemadaman. Sekitar pukul 17.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Kebakaran itu kata Eka dipastikan tak memakan korban jiwa. Pemilik rumah berhasil dievakuasi ke tempat yang aman. Adapun kerugian belum dapat dirincikan.

Insidepontianak.com telah berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan apapun.***

Tags :

Leave a comment