Piala Dunia Qatar 2022: Giliran Grub B! Cek Siaran Langsung hingga Jadwal Tanding Di Sini!

12 November 2022 10:45 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Perebutan menjadi juara di ajang Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung sengit. Semua tim telah mengatur strategi masing-masing untuk tampil percaya diri menjadi pemenang.

Sebelum dapat memegang tropi bergengsi Piala Dunia Qatar 2022, mereka harus melewati babak 16 besar, seperempat final, semi final, tahapan terakhir, mereka dituntut agar mengeluarkan semua kemampuannya di babak final.

Pertandingan piala dunia sekarang diadakan tepat menjelang tahun 2022 menutup usianya, tak ayal juga Piala Dunia Qatar 2022 ini berbeda dengan event-event sepak bola lainnya, karena pesta besar-besaran tersebut hanya diadakan selama empat tahun sekali.

Baca Juga: 8 Hari Lagi Piala Dunia FIFA Qatar 2022: Kenang Kembali Sejarah Maradona si Tangan Tuhan

Bagi warga Indonesia yang tidak bisa menghadiri pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 secara langsung, tidak usah repot-repot mengeluarkan tenaga untuk pergi jauh-jauh ke Negera Timur Tengah, yang diperlukan hanya duduk manis dan nyalakan TV atau aplikasi tertentu.

Ajang bergengsi ini akan disiarkan secara live oleh SCTV, Vidio, MOJI, dan NEX Parabola.

Sedangkan tim yang berada di Grup B yaitu Inggris, Iran, Amerika Serikat, dan Wales. Keempat tim ini akan unjuk gigi di tengah pertandingan Piala Dunia nanti.

Tidak hanya karena untuk lolos ke babak selanjutnya, maka mereka harus menggila di lapangan demi mendapatkan posisi 16 besar.

Di Grup B ini Inggris memang patut diunggulkan, pemain kunci utama yang sering mengenyam pengalaman seperti Harry Kane, Jude Bellingham, atau Phil Foden tidak bisa diragukan lagi.

Walaupun pada tahun 2018, tim asuhan dari pelatih Gareth ini pernah keluar dari semi final.

Bukan berarti di pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 tidak ada rintangan bagi Inggris, di pihak lawan terdapat timnas Wales.

Dibawah arahan sang pelatih yang bernama Robert Page, Wales siap menyenggol tim musuh baik dari Inggris ataupun Amerika nanti. Apalagi terdapat para pemain berjiwa muda seperti Daniel James, Neco Wiiliams, dkk siap menjadi penghalang bagi ke sebelasan Negara lain.

Dari benua Amerika juga ikut andil dalam Piala Dunia Qatar 2022 yang akan mengobrak-abrik taktik musuh. Timnas yang mempunyai keunikan sendiri dalam penyebutan 'Soccer' mungkin juga menjadi lawan yang bisa menjatuhkan Iran ataupun Inggris.

Tim terakhir datang dari Iran, dengan julukan si Macan Asia, tim ini patut dipertimbangkan oleh tim musuh.

FC Porto, Mehdi Taremi, dkk sudah mempunyai pengalaman di Piala Dunia sebelumnya, di bawah asuhan Carlos Queiroz Iran siap mengamuk di Qatar untuk mengambil tiket 16 besar.

Keempat Negara tersebut harus bertarung secara sengit di lapangan agar bisa menduduki kursi limited edition 16 besar.

Dilansir dari Insidepontianak.com Terkait jadwal Grub B yang akan bertanding yaitu:

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar Grup A dan Siaran Langsungnya

Senin, 21 November 2022:
Grup B: Inggris vs Iran
Pukul: 20.00WIB

Selasa, 22 November 2022:
Grup B: Amerika Serikat vs Wales
Pukul: 02.00WIB

Jum'at, 25 November 2022:
Grub B: Inggris vs Amerika Serikat
Pukul: 17.00 WIB

Sabtu, 26 November 2022:
Grup B: Wales vs Iran
Pukul: 02.00 WIB

Rabu, 30 November 2022:

Grup B: Wales vs Inggris
Pukul: 02.00 WIB (khusus Wales vs Inggris pada Rabu, 30 November 2022, hanya akan disiarkan lewat Vidio saja)
Grup B: Iran vs Amerika Serikat
Pukul: 02.00 WIB

Itulah jadwal pertandingan Grup B di ajang bergengsi Piala Dunia Qatar 2022. Jangan lupa ajak temanmu untuk menonton dan bawa snack ringat biar tambah seru! ***

Tags :

Leave a comment