Ambyar, Pengprov Pertina Larang Atlet Tinju Kubu Raya Tanding di Porprov e XIII 2022 Kalbar

12 November 2022 14:52 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Persatuan Tinju Amatir Indonesia atau Pengprov Pertina Kalbar dan Panitia Pelaksanaan Tinju Porprov ke XIII 2022 Kalbar melarang atlet tinju Kabupaten Kubu Raya bertanding.

Larangan bertanding atlet tinju Kabupaten Kubu Raya gelaran Porprov ke XIII  2022 Kalbar tertuang dalam surat Pengprov Pertina yang ditanda tangani Ketua Pertina, Hasbani dan Sekretaris Pertina Ramli Ramlan.

"Berdasarkan hasil rapat pengurus harian Pengprov Pertina Kalbar, dan panitia pelaksana tinju Porprov ke-XIII 2022, maka dengan ini kami sampaikan bahwa Pengkab Kabupaten Kubu Raya dinonaktifkan,"tulis surat yang ditanda tangani Ketua Pertina Kalbar, Hasbani. 

Baca Juga: Lelang Sabuk Juara Tinju Muhammad Ali : Bos Indianapolis Colts Rela Rogoh Kocek Rp 92 Miliar

Selain membekukan Pengurus Kabupaten  Pertina, surat yang dikeluhkan 10 November 2022 itu juga melarang atlet Pertina Kubu Raya bertanding dalam semua event tinju yang diselenggarakan Pengprov Pertina Kalbar. Termasuk Porprov tahun 2022. 

"Tidak dapat mengikuti semua event tinju yang diselenggarakan Pengprov Pertina Kalbar, termasuk kegiatan tinju Porprov XIII Kalbar tahun 2022," pungkasnya (Andi)

 

Tags :

Leave a comment