Baby Adzam Hadir di Acara Ulang Tahun Sang Ayah: Sule Kaget dan Tak Berhenti Nangis

16 November 2022 21:31 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Baby Adzam, anak Sule dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher terus-terusan menangis di acara ulang tahun ayahnya.

Semula Baby Adzam tampak tenang ketika Sule menggendongnya pertama kali. Hingga Sule pun membawa Baby Adzam berkeliling menyapa keluarganya. Sedangkan Nathalie Holscher mengikuti dari belakang.

Melihat kehadiran Baby Adzam dalam gendongan Sule, sontak Rizky Febian, Putri Delina, Mahalini, dan Jefry bahkan neneknya pun menyambut Baby Adzam dengan senang. Tak lupa juga menyalami Nathalie Holscher saat itu.

Baca Juga: Ayo Biasakan Membaca Doa ini Ketika Turun Hujan: Datangkan Berkah hingga Jauhkan Malapetaka!

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba Baby Adzam meringis, Sule pun berinisiatif mengajaknya berkeliling, berupaya menenangkan putra bungsunya itu.

Namun yang terjadi, Baby Adzam semakin menangis. Tak kehilangan akal, Sule bahkan menunjukkan balon spongepob yang menjadi dekorasi perayaan ulang tahunnya.

Ternyata cara itu tidak berhasil, yang ada Baby Adzam menangis semakin kencang. Nathalie Holscher yang mengikuti langkah Sule pun mulai gelisah.

"Eh jangan nanngis dong Adzam, itu ayah nak," ucap Nathalie Holscher, dilansir dari YT Nathalie Holscher, Rabu (16/11/2022).

Anak-Anak Sule yang lain tampak juga berusaha menenangkan Baby Adzam, namun tak berhasil, Baby Adzam malah menangis tambah kencang.

Sule tampak tak tega, dia pun membawa putranya itu keluar dari ruangan itu. Baby Adzam tampak ingin merengkuh Nathalie Holscher, namun mantan istri Sule ini ingin agar Baby Adzam menghabiskan waktu dulu bersama ayahnya.

"Iya, sama ayah dulu ya nak, ayah kangen nak," bilang Nathalie Holscher.

Akhirnya Nathalie Holscher pun menggendong Baby Adzam, kemudian bersama Sule, keduanya masuk kembali ke dalam restoran itu.

Sule pun kembali menggendong Baby Adzam, dan persis sebelumnya putranya itu menangis kencang, bahkan tampak enggan berlama-lama dalam gendongan Sule.

Sang nenek, ibu dari Sule pun menghampiri Nathalie Holscher.

"Kaget Adzam bu, karena kaget dia," bilang Nathalie Holscher kepada mantan ibu mertuanya itu.

Kepada Sule, Nathalie Holscher meminta agar Sule berfoto bersama keluarga secara lengkap, karena Baby Adzam sudah berada disini.

Namun Sule tampak ragu, karena Baby Adzam tak juga berhenti menangis.

"Gak apa itu, foto aja dulu sama keluarga," bilang Nathalie Holscher.

Namun tangis Baby Adzam semakin dramatis, ketika Sule menggendongnya, dia malah menangis tambah kencang. Bahkan sampai sesengukan.

Sule pun menyerah, hingga akhirnya sesaat sebelum pulang, Nathalie Holscher menyempatkan untuk mengenalkan Fariz, kekasih barunya kepada Sule.

"Adzam kenapa nangis, ayahnya kangen loh," bilang Fariz sambil menggendong Baby Adzam.

Dalam perjalanan pulang, di dalam mobil, Baby Adzam tampak tenang dalam pangkuan Fariz.

Baca Juga: Pengakuan Sule Setelah Bercerai dengan Nathalie, Tidak Trauma dan Lebih Leluasa Dekat dengan Wanita Seksi

Nathalie Holscher tampak diam dan berpikir, agaknya dia pun shock melihat putranya menangis begitu kencang ketika Sule gendong. Padahal sebelumnya, Nathalie Holscher berniat baik untuk mengantarkan Baby Adzam merayakan ulang tahun Sule yang ke 46 tahun.

"Yang penting Baby Adzam sudah datang ke acara ulang tahun ayahnya. Selamat ulang tahun ayah," tutup Nathalie Holscher mengakhiri videonya. ***

Tags :

Leave a comment