Nonton Bareng Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Warkop Carita Sinjai Pasang Layar Lebar

20 November 2022 23:46 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Piala Dunia FIFA Qatar 2022 merupakan momen yang paling ditunggu para pencinta sepak bola dunia. Warkop Carita Sinjai berinisiatif pasang layar lebar untuk para penggemar piala dunia.

Owner Warkop Carita Sinjai yang akrab disapa Bang Roel berinisiatif pasang layar lebar, agar para pengunjung atau pelanggan bisa menikmati secangkir kopi sambil nonton bareng Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Untuk itu masyarakat Kabupaten Sinjai bisa menyaksikan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Warkop Carita Sinjai yang terletak di Jalan A Mandasini, Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga: Inovasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Menteri Luar Negeri: Qatar 2022 untuk Semua

"Bagi yang ingin nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022 bisa datang ke Warkop Carita Sinjai kita saksikan turnamen bergengsi ini bersama - sama," kata Bang Roel Owner Warkop Carita Sinjai.

Sementara itu pelanggan Warkop Carita Sinjai antusias menanti laga perdana Qatar vs Ecuador pada Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang berlangsung pada malam hari ini, 20 November 2022.

Bang Roel berharap pada momen Piala Dunia FIFA Qatar 2022, menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat kabupaten Sinjai dan seluruh pencinta sepakbola dunia.

Baca Juga: Urip Saputra Beraksi Pura-pura Mati Demi Terbebas dari Utang, Sudah Siapkan Identitas Baru

Selain nonton secara lansung di warkop Carita Sinjai, Bang Roel juga menyediakan live Streaming Secara gratis melalu laman Pacarita.com dengan berbagai pilihan cahnel TV yang ada di Video.

Seperti dilansir dari laman Pacarita.com berikut link nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang bisa kamu nikmati melalui gadget kalian masing-masing dengan klik di sini.

Mari nikmati nonton bareng Piala Dunia FIFA Qatar 2022 bersama masyarakat Kabupaten Sinjai di Warkop Carita Sinjai atau melalui Link nonton yang telah siapkan. Selamat menonton!***

Tags :

Leave a comment