Kiki Amalia Sah Jadi Istri Agung Nugraha: Bahagia, Tapi Juga Sedih!

27 November 2022 16:17 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Ini adalah hari kebahagiaan bagi Kiki Amalia. Akhirnya setelah 10 tahun menjanda, pesinetron ini sah menjadi istri Agung Nugraha, pada Minggu, 27 November 2022 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Kiki Amalia tampak menawan dalam balutan pakaian pengantin adat Sunda, yang mengikuti daerah asal daerah Agung Nugraha yang berasal dari Puwakarta.

Sebelumnya saat prosesi lamaran, Kiki Amalia mengenakan pakaian adat Bugis, asal daerah kelahirannya.

Baca Juga: Pintu Gerbang Batas Singkawang-Sambas Diresmikan, Bupati Satono: Terima Kasih Astra

Suasana haru tergambar ketika Kiki Amalia meminta doa restu dari ibunda dan kakak laki-lakinya yang didapuk sebagi wali pernikahannya bersama Agung Nugraha.

Kiki Amalia tak kuasa menahan air matanya ketika menyampaikan beberapa kalimat kepada ibundanya. Baginya prosesi minta izin inilah yang paling menyedihkan baginya.

"Saya sudah lama kan sendiri, 10 tahun tidak memiliki pendamping, sejak itu selalu bersama ibu, dan rasanya sedih harus meninggalkan ibu saya," ungkap Kiki Amalia, dalam temu pers usai prosesi akad nikahnya, dilansir dari YouTube Was Was, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Prediksi Tim yang akan Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Soal bahagia, memang tak ditampik Kiki Amalia, bagaimanapun sejak resmi menjadi istri Agung Nugraha, tentu dia harus mengikuti suaminya, dan tidak mungkin tinggal bersama ibunya.

Kebahagiaan Kiki Amalia memang berlipat ganda, karena pernikahannya ini dilangsungkan setelah hari kelahirannya kemarin, 26 November 2022.

Menurutnya momentum pernikahan setelah hari ulang tahunnya itu sebuah kebetulan saja, dan bukan disengaja.

Baca Juga: Kenali Tanda-tanda Wiper Mobil Rusak

"Sebelumnya kan rencananya nikah di tahun depan, tapi keluarga bilang kenapa tidak November saja, biar sekalian semuanya, dan kebetulan pas lihat jadwal, kosongnya cuma tanggal 27 November, jadi ya sudah sekalian, pas pula hari sebelumnya ulang tahun," beber Kiki Amalia.

Sementara Agung Nugraha tidak berhenti menyungging senyum, kepada awak media dia mengaku bahagia, karena semua prosesi sukses dilaksanakan dengan lancar.

"Semuanya dimudahkan, semuanya dilancarkan, bersyukur banget, alhamdulillah," ungkapnya.

Baca Juga: Jordi Onsu Digeruduk Karyawan Geprek di Instagram , Tak Bayar Gaji?

Keduanya pun menunjukkan cincin kawin yang dipasang di jari mereka, dan berfoto sambil menyungging senyum yang paling bahagia.

Diketahui Kiki Amalia dan Agung Nugraha telah menggelar prosesi lamaran yang berlangsung pada 16 Oktober lalu 2022, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat keduanya.

Melalui proses perkenalan singkat, Kiki Amalia langsung mantap menerima pinangan Agung karena diyakini sebagai sosok yang bertanggung jawab dan sejak awal berniat menjadikan Kiki Amalia sebagai istrinya.***

Tags :

Leave a comment