HUT KORPRI 2022 ke-51, Sekda Ketapang Apresiasi OPD Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman

30 November 2022 14:20 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Di momen HUT KORPRI 2022 ke-51, Sekeretaris Daerah atau Sekda Ketapang Alexander Wilyo mengapresiasi organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang yang sudah menciptakan lingkungan kerja yang bersih, idah dan rapi.

Menurut Sekda Alexander Wilyo, lingkungan kerja yang bersih membuat pegawai betah bekerja. Di sisi lain, suasana lingkungan kerja yang nyaman juga akan membuka pikiran dalam berkeratifitas.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10: Gratis di Situs Resmi, Lengkap dengan Spoiler

Dengan demikian, OPD yang ada akan menjadi lemabaga pelayan masyarakat yang nyaman. Oleh sebab itu, Sekda Alexander Wilyo mendorong semua OPD berlomba menciptakan lingkunan kerja yang nyaman.

"Diharapkan kepada perangkat daerah yang belum memenuhi kriteria, ke depan untuk bisa melakukan pembenahan karena hal-hal tersebut menunjukkan bahwa ASN juga peduli terhadap lingkungan," pesan Sekda Alexander Wilyo saat memimpin upacara HUT KORPRI 2022 ke-51, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: LINK STREAMING Revenge of Others Episode 7 dan 8 Tayang Malam Ini! Akankah Ok Chan Mi Membunuh Ji Soo Heon?

Selain itu, Sekda Alexander Wilyo juga menyampaikan, HUT KORPRI di tahun mendatang, Pemkab Ketapang akan mengadakan berbagai macam kegiatan seperti lomba antar-instansi dan lain sebagainya.

"Tahun depan kita akan merencanakan berbagai macam kegiatan yang lebih meriah antar-instansi serta OPD. Supaya kegiatan HUT KORPRI ini menjadi momentum yang baik di hati para pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang dan masyarakat sekitar," ucapnya.

Baca Juga: Arawinda Kirana yang Disebut Warganet Pelakor itu Buka Suara: Korban Manipulasi Pria Berujung Fitnah!

HUT KORPRI ke-51 ini diinginkan Sekda Alexander Wilyo dijadikan momentum ASN untuk memperkuat kekompakan, menjaga netralitas karena sebentar lagi akan memasuki tahun politik.

"Pada momentum yang berbahagia ini, saya dengan tulus mengucapkan selamat HUT KORPRI yang Ke-51. Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa dan negara serta tetaplah jadi abdi negara," pesannya.***

Tags :

Leave a comment