DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 6 Sub Indo: Perang Terbuka Antara Jin Yang-Cheol dan Jin Do Joon

30 November 2022 14:22 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Drama Korea Reborn Rich sudah memasuki episode 6 dengan sub Indo yang tayang beberapa hari lalu. Berikut link download dan nonton Reborn Rich episode 6 lengkap dengan sub Indo yang akan mimin bagikan sebentar lagi.

Serial drama Korea Reborn Rich diperankan oleh Song Joong Ki masuk ke dalam drama Korea yang memiliki rating tinggi. Simak link download dan nonton Reborn Rich episode 6 dengan sub Indo untuk kamu yang belum menonton.

Selain link download dan nonton Reborn Rich episode 6 dengan sub Indo, mimin akan menceritakan sedikit sinopsis dari episode terbaru ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10: Gratis di Situs Resmi, Lengkap dengan Spoiler

Langsung saja, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 6 sub Indo lengkap dengan spoiler dari episode terbaru ini.

Pada waktu sebelumnya ketika Ibu Hyun Woo meninggal karna sakit jantung, ternyata sekarang ibunya Hyun Woo meninggal di karenakan bunuh diri akibat gagal dalam melakukan investasi.

Lagi-lagi secara tidak langsung Soonyang Grup ikut terlibat atas kematian ibunya Hyun Woo. Hal ini di karenakan ibu Hyun Woo berinvestasi dengan membeli saham di anak perusahaan Soonyang Grup.

Namun, harapan ingin mendapatkan keuntungan tetapi yang pada akhirnya Soonyang Grup harus dilikuidasi atau dibubarkan, sehingga uang ibu Hyun Woo yang di investasikan hangus begitu saja.

Do Jun dan Miracle Investment mengincar proyek pembangunan Kota Baru yang juga diincar oleh Soonyang Construction.

Langkah awal Miracle adalah dengan mensponsori kandidat walikota Seoul dalam melakukan kampanye nya yang berpotensi dengan harapan nantinya dapat berpihak dan menyerahkan proyek pembangunan kota baru ke mereka.

Miracle akhirnya mensponsori Chang Je yang merupakan menantu sekaligus suami dari putri tunggal Jin Yang-Cheol yang selalu diremehkan dalam Soonyang Family.

Pada akhirnya Chang Je berhasil menang sebagai walikota dan menepati janjinya menyerahkan proyek pembangunan kota baru ke Jaea Construction yang merupakan perusahaan konstruksi tempat miracle berinvestasi.

Sang Kakek pun tidak terima kehilangan proyek besar dan ini tidak adil baginya. Kemudian kakek akhirnya mengerahkan kejaksaan untuk menggeledah dan memeriksa kantor miracle.

Singkat cerita, Miracle akan dibebaskan oleh pihak kejaksaan asalkan pemimpin utama Miracle bersedia muncul untuk datang menemui Jin Yang-Cheol secara langsung.

Akhirnya, Jin Do-Joon secara terang-terangan datang ke kantor sang kakek dan berhadapan dengan Jin Yang-Cheol yang merupkan kakeknya serta mengakui bahwa dialah pemimpin utama Miracle Investment.

Seperti apakah perperangan yang terjadi antara sang kakek yang berpengalaman dalam bisnis dengan sang cucu yang sudah mengetahui apa yang akan terjadi?

Baca Juga: LINK STREAMING Revenge of Others Episode 7 dan 8 Tayang Malam Ini! Akankah Ok Chan Mi Membunuh Ji Soo Heon?

Saksikan kisah lengkapnya dalam serial drama Korea Reborn Rich episode 6, untuk link download dan nonton bisa kamu dapatkan di bawah ini.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment