DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 7 Sub Indo: Ji Soo Heon Bebas Dari Tembakan Ok Chan Mi?

1 Desember 2022 10:13 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Serial drama Korea Revenge of Others episode 7 yang diperankan oleh Park Solomon dan Shin Ye-Eun sudah tayang pekan kemarin. Simak link download dan nonton dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Serial drama Korea Revenge of Others episode 7 tayang kemarin pekan dengan durasi 61 menit. Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link download dan nonton episode 7 dan 8 lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller, Revenge of Others akan tayang dengan total 12 episode. Berikut link download dan nonton episode 7 sub Indo yang sudah tayang pekan kemarin.

Baca Juga: Tes IQ: Cari Dimana Keberadaan Ibu Peri Di Antara Para Tamu yang Tidak Mungkin Memecahkan Teka-teki Visual?

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 7 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, drama Korea Revenge of Others berakhir dengan cerita Ji Soo-Heon dikejar oleh polisi yang bertugas sebagai penyelidik kasus SMA Yongtan.

Barang bukti yang digunakan Ji Soo-Heon untuk menghabisi Sa Jung-Gyeong pun menjadi target penyelidik yang terjadi pada malam itu di ruangan laboratorium SMA Yongtan.

Namun, kali ini polisi gagal mendapatkan barang bukti tersebut karena Ok Chan-Mi sudah lebih dulu mengambilnya dari loker kerja milik Ji Soo-Heon.

Setibanya Jin So-Jung yang merupakan detektif dalam kasus penyelidikan SMA Yongtan di tempat kerjanya Ji Soo-Heon, hal ini membuat Ok Chan Mi bergegas turun ke bawah menuju loker Ji Soo-Heon.

Ok Chan Mi pun langsung membawa tas milik Ji Soo-Heon yang berisi barang bukti tersebut ke Bussan dengan terburu-buru. Sesampainya di Bussan, Ok Chan Mi menunggu kedatangan Ji Soo-Heon untuk bertemu dengannya di sana.

Sebelum kepergian Ok Chan Mi ke Bussan, dia sempat meninggalkan sebuah surat untuk Ji Soo-Heon yang berisi pesan temui dirinya di Bussan jika ingin mengambil tas tersebut.

Ji Soo-Heon pun pergi dan menemui Ok Chan Mi di Bussan, setibanya disana dalam situasi yang sepi dan gelap Ok Chan Mi dengan penuh kesedihan menghadapi Ji Soo-Heon.

Ji Soo-Heon juga terkejut melihat Ok Chan Mi yang membawa tas miliknya dan memegang sebuah pistol yang arahnya tepat ke dirinya. Ji Soo-Heon bingung apa yang dipikirkan Ok Chan Mi sehingga ingin menembak dan membunuh dirinya.

Ji Soo-Heon pun menjelaskan kepada Ok Chan Mi bahwa dia memang melakukan kekerasan terhadap Sa Jung-Gyeong dan kepada siswa SMP yang mati di bengkel motor tersebut.

Namun, Ok Chan Mi tetap memegang pistol ke arah dirinya dan berpikir bahwa Ji Soo-Heon juga lah yang sudah membunuh Park Won-Seok. Hal ini membuat Ji Soo-Heon kembali terkejut dengan pernyatan Ok Chan Mi yang sudah salah paham dengan dirinya.

Baca Juga: LINK STREAMING Revenge of Others Episode 7 dan 8 Tayang Malam Ini! Akankah Ok Chan Mi Membunuh Ji Soo Heon?

Pada malam itu di Bussan, Ok Chan Mi pun melepaskan pelurunya ke arah Ji Soo-Heon. Lantas apa yang terjadi pada Ji Soo-Heon?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton Revenge of Others episode 7 yang sudah tayang pekan kemarin.

Berikut link download dan nonton Revenge of Others episode 7 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.*

Tags :

Leave a comment