DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 7: Akankah Ingatan Seok Jae-Bum Kembali Pulih?

1 Desember 2022 13:49 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Serial drama Korea Revenge of Others episode 7 sudah mengudara pada 30 November 2022. Inilah link download dan nonton Revenge of Others episode 7 sub Indo yang sudah tayang pekan kemarin.

Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link download dan nonton episode 7 lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller dan penuh misteri, Revenge of Others akan tayang dengan total 12 episode. Berikut link download dan nonton episode 7 sub Indo yang sudah tayang kemarin pekan.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 7 Sub Indo: Ji Soo Heon Bebas Dari Tembakan Ok Chan Mi?

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 7 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon, Shin Ye-Eun dan sederet artis lainnya.

Dalam episode 7 ini, Seok Jae-Bum yang merupakan anak konglomerat yang menempuh pendidikan di SMA Yongtan memiliki masa lalu yang kelam.

Sempat tidak mengikuti kegiatan persekolahan dalam waktu yang cukup lama, hal ini membuat Seok Jae-Bum lupa dengan apa yang sudah terjadi pada dirinya.

Gi O-Sung adalah salah satu teman dekatnya di sekolah SMA Yongtan, bahkan ibu dari Seok Jae-Bum sudah menganggap Gi O-Sung seperti anak keduanya.

Begitu pula pada Seok Jae-Bum yang sudah menganggap Gi O-Sung seperti kakaknya sendiri. Gi O-Sung sendiri adalah anak dari Gi Wang-Do yang merupakan Kepala Polisi di Korea Selatan dan merupakan saudara Kook Ji-Hyun.

Setelah masuk kembali di sekolah SMA Yongtan, Seok Jae-Bum mengikuti beberapa kegiatan di sekolah seperti kelas tembak dimana Ok Chan-Mi ditunjuk sebagai pelatih Seok Jae-Bum.

Bermula dari kelas tembak mereka memiliki hubungan yang baik dekat antara pelatih dan murid. Seok Jae-Bum tidak mengetahui bahwa Ok Chan-Mi adalah saudara kembarnya Park Won-Seok yang juga teman sekelasnya dulu.

Berjalannya waktu, Seok Jae-Bum mulai sedikit mengingat apa yang sudah terjadi sebelumnya pada dirinya itu. Namun, semakin dia mengingat maka semakin sakit pula kepalanya.

Hal ini membuat Seok Jae-Bum tidak bisa mengingat dengan baik apa yang terjadi padanya, hingga membuatnya lama tidak masuk sekolah. Yang dia ketahui sampai saat ini hanyalah insiden kecelakaan yang menyebabkannya seperti itu.

Sebagai sahabat baik yang sudah di anggap seperti kakaknya sendiri itu pun, Seok Jae-Bum menanyakan hal ini kepada Gi O-Sung dengan harapan dia bisa menemukan permasalahan yang terjadi pada dirinya.

Beberapa hari sebelumnya, Seok Jae-Bum menemukan sebuah foto dirinya sedang berkuda bersama seseorang namun dia tidak mengenalinya. Dia pun menanyakan kepada Gi O-Sung siapa orang yang sedang berkuda dengannya dan itu adalah Park Won-Seok.

Gi O-Sung pun terkejut saat Seok Jae-Bum saat menunjukkan foto itu, dan memberitahukan kepada Seok Jae-Bum untuk tidak membahas foto itu dengan alasan pihak sekolah melarang untuk membahas Park Won-Seok sebelum kasus kematiannya terungkap.

Seok Jae-Bum pun membakar foto itu di rumahnya sesuai dengan arahan Gi O-Sung untuk membakar dan tidak membahas lagi tentang Park Won-Seok. Namun, Seok Jae-Bum masih penasaran dan ingatan akan masa lalunya bermunculan dengan acak.

Akankah ingatan Seok Jae-Bum kembali pulih? Bisakah Seok Jae-Bum mendapatkan informasi mengenai apa yang tejadi pada dirinya?

Saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton episode 7 sub Indo yang akan mimin bagikan di bawah ini.

Baca Juga: LINK STREAMING Revenge of Others Episode 7 dan 8 Tayang Malam Ini! Akankah Ok Chan Mi Membunuh Ji Soo Heon?

Berikut link download dan nonton episode 7 sub Indo Revenge of Others episode 7 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment