Anggota DPRD Kalbar Arif Joni Harap Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I Pontianak Selesai Tepat Waktu

3 Desember 2022 10:49 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anggota DPRD Kalbar, Arif Joni berharap pengerjaan pembangunan duplikasi Jembatan Kapuas I Pontianak yang tengah dikerjakan, dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. 

Sebab, kehadiran duplikasi Jembatan Kapuas I sudah lama menjadi dambaan masyarakat.

Dewan Kalbar Dapil Kota Pontianak itu menyebut, duplikasi Jembatan Kapuas I diyakini akan menjadi solusi yang tepat mengurai kemacetan yang selalu terjadi.

Baca Juga: Prodi PPKn IKIP PGRI Pontianak Sosialisasikan Kurikulum Merdeka Sekolah di MTS Ma’arif NU

"Kita bergembira proses pembangunan duplikasi jembatan sudah dimulai. Kita berharap pengerjaannya bisa selesai tepat waktu," pesan Arif Joni Prasetiyo, Sabtu (3/12/2022).

Ketua DPW PKS Kalbar ini mengatakan, kehadiran duplikasi jembatan Kapuas I sudah lama menjadi dambaan masyarakat Kota Pontianak.

Baca Juga: Jerman Tersingkir di Piala Dunia 2022, Manuel Neuer Malah Pecahkan Rekor

Sebab, setiap kali melakukan kunjungan reses, masyarakat sering kali menanyakan realisasi dari pembangunan jembatan Kapuas I yang diharapkan jadi solusi atasi kemacetan.

"Karena kerap kali macet pada jam kerja dan pulang kantor," terangnya.

Baca Juga: Korea Selatan Ungguli Portugal di Laga Akhir Grup H Piala Dunia 2022 Qatar: Lolos 16 Besar Dampingi Seleccao

Dengan kehadiran duplikasi jembatan Kapuas I, diharapkan perjalanan transportasi masyarakat menjadi lebih efektif dan efisien.

Termasuk dapat mengurai Kemacetan di Pontianak, khususnya di simpang Jalan Tanjungpura dan Imam Bonjol menuju Kecamatan Pontianak Timur.

Baca Juga: Lukman Sardi Sukses Perankan 'Sugar Daddy' Arif Dirgantara, Netizen: Om, Transferin Aku 500 Juta!

"Mudah-mudahan harapan masyarakat ini segera terwujud, tidak ada kendala, proses pembangunan berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Kami di DPRD Kalbar sangat men-support dan bakal mengawasi pembangunannya," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment