DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8: Primogenitas Dihapus. Apakah Ada Kaitannya Dengan Jin Do-Joon?

6 Desember 2022 10:12 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo sudah tayang kemarin malam, kamu bisa dapatkan link download dan nonton di sini.

Berikut adalah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo yang tayang pada Sabtu, 4 Desember 2022.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 lengkap dengan sub Indo, mimin juga akan sedikit memeberitahu spoiler dari episode terbarunya ini. Pastikan kamu sudah menonton episode sebelumnya.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8: Jin Do-Joon Membuat Kekacauan Di Hari Bahagia Jin Sung Joon

Tanpa berlama – lama, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 8 sub Indo lengkap dengan spoiler episode terbaru.

Berawal dari pernikahan Jin Sung-Joon dan Mo Hyun-Min yang memang di jodohkan oleh sang kakek sebelumnya. Banyak yang menantikan hari bahagia ini terutama Jin Young-Ki dan Son Jung-Rae yang merupakan orang tua Jin Sung-Joon.

Ali-alih dengan adanya pernikahan ini mereka berharap Soonyang Grup akan jatuh ke tangannya dan sang anak akan diberikan sejumlah saham Soonyang Grup sebagai hadiah pernikahan.

Pada saat makan malam bersama keluarga besar Soonyang Grup dan juga menantu baru atau istri dari Jin Sung-Joon yaitu Mo Hyun-Min. Sang kakek memberikan pengumuman dan memberitahukan hadiah yang akan ia kasi kepada cucu sulungnya itu.

Dengan penuh kemarahan sang kakek kecewa dengan cara kerja sang cucu yang tidak beres dalam menjalankan bisnisnya. Sang kakek pun memberikan hadiah dalam sebuah amplop yang sudah disiapkan oleh Lee Hyang-Jae.

Tanpa diketahui oleh keluarga Soonyang lainnya, mereka sudah sangat menunggu apa isi amplop yang berisi hadiah dari sang kakek itu.

Di depan semua keluarga Soonyang Grup, Jin Sung-Joon pun langsung membuka amplop tersebut yang berisi sebuah surat. Bukan surat pemberian saham seperti apa yang mereka harapkan, tetapi surat yang berisi surat penugasan.

Ya, Jin Sung-Joon mendapat penugasan dari sang kakek sebagai pimpinan di salah satu gudang milik Soonyang Grup. Hal ini membuat semua terkejut dengan hadiah sang kakek.

Bahkan, Jin Young-Ki yang merupakan anak pertama sekaligus ayah dari Jin Sung-Joon tidak menerima hal ini dan menanyakan kepada Jin Yang-Cheol kenapa memberikan jabatan itu kepada anaknya.

Tentunya hal ini membuat sang kakek semakin marah, karena tidak ada satu pun menurutnya yang bisa menggantikan atau layak mendapatkan saham Soonyang Grup.

Pada saat itu pula sang kakek mengumumkan bahwa, mulai hari itu tidak ada lagi primogenitas dalam Soonyang Grup. Siapa pun yang memiliki kompetensi yang baik dan bisa membeli Sooyang Grup, dia lah yang layak memilikinya.

Tentu keputusan kakek kali ini membuat semua terkejut, karena sejak awal Soonyang Grup berdiri sudah menerapkan primogenitas dalam melanjutkan keberlangsungan Soonyang Grup.

Apa yang membuat kakek menghapus peraturan primogenitas tersebut?

Apakah ada hubungannya dengan keberadaan Jin Do-Joon?

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8:Pernikahan Jin Sung-Joon dan Mo Hyun-Min. Apa Hadiah Dari Sang Kakek

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich yang tayang setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kamu juga bisa download dan nonton Reborn Rich episode 8 sub Indo pada link berikut:

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment