SINOPSIS Connect Drama Korea Terbaru Jung Hae In: Pemburuan Pembunuh Berantai yang Menegangkan!

6 Desember 2022 18:33 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Drama korea terbaru berjudul Connect akan tayang pada 7 Desember 2022 mendatang. Penasaran dengan sinopsis drama ini?

Yuk simak sinopsis drama korea Connect yang bintangi oleh sejumlah aktor ternama yakni Jung Hae In dan Go Kyung Pyo.

Rilis pada bulan akhir di tahun 2022, drama ini menjadi salah satu drama korea penghujung tahun yang sangat ditunggu – tunggu terutama bagi penggemar Jung Hae In. Mimin akan berikan bocoran sinopsis lengkap Connect dalam artikel ini.

Baca Juga: Spoiler dan Sinopsis Chainsaw Man Episode 9 Beserta Link Nonton dan Streaming: Denji Kalah Lawan Katana Man?

Langsung saja yuk simak sinopsis Connect drama korea bergenre thriller yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo.

Ha Dong Soo (diperankan oleh Jung Hae In) merupakan makhluk dari ras baru manusia yang disebut Connect. Makhluk dari ras tersebut tidak akan pernah mati.

Suatu hari Dong Soo diculik oleh komplotan penyelundup organ manusia yang juga mencuri salah satu matanya.

Satu mata Dong Soo yang dicuri kemudian ditransplantasikan kepada Oh Jin Seob (diperankan oleh Go Kyung Pyo), dimana Jin Seob ternyata seorang pembunuh berantai.

Mata Dong Soo yang kini digunakan Jin Seob ternyata tetap terkoneksi dengan Dong Soo sehingga Dong Soo dapat melihat apapun yang dilihat oleh Jin Seob, termasuk saat Jin Seob melalukan aksinya saat membunuh orang.

Menyaksikan perbuatan Jin Seob itu, Dong Soo bertekad mencari dan memburu Jin Seob sang pembunuh berantai untuk merebut kembali matanya sekaligus menghentikan pembunuhan yang dilakukan Jin Seob.

Perlu kalian ketahui bahwa Connect merupakan drama yang diambil dari series Webtoon dengan judul yang sama karya Shin Dae Sung.

Connect menjadi drama yang disutradarai langsung oleh sutradara terkenal asal Jepang, yaitu Takashi Miike.

Adapun berikut daftar pemain atau cast yang membintangi drama korea Connect.

Jung Hae In sebagai Ha Dong Soo

Ko Kyoung Pyo sebagai Oh Jin Seob

Kim Hye Jun sebagai Lee Yi Rang

Jang Gwang

Kim Roe Ha

Baca Juga: LINK STREAMING Chainsaw Man Episode 9 Sub Indonesia Tanpa Iklan: Spoiler, Himeno Meninggal Demi Aki?

Serial Connect ini terdiri dari 6 episode yang serentak akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Untuk kalian yang penasaran, berikut link nonton yang dapat digunakan untuk menyaksikan drama korea Connect lengkap dengan sub Indonesia.

KLIK DI SINI

Demikian sinopsis drama korea Connect yang merupakan drama terbaru dari Jung Hae In lengkap dengan jadwal tayang hingga link nonton sub Indonesia.***

Tags :

Leave a comment