KPU Singkawang Umumkan Anggota PPK Terpilih, ini Nama-namanya

15 Desember 2022 11:54 WIB
Ilustrasi

 

SINGKAWANG, insidepontianak.com - KPU Singkawang mengumumkan hasil tes wawancara Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK untuk Pemilu 2024, Rabu (14/12/2022).

Anggota KPU Singkawang, Khairul Abror mengatakan, seleksi wawancara dilakukan pada 11-13 Desember 2022, dan telah dilakukan perankingan terhadap hasil tes wawancara tersebut.

Baca Juga: Tes IQ: Siapa Pemilik Kucing Di Sini? Detail Gambar akan Menandai Tantangan Kejeniusan Mata Kamu Hari Ini

"Hasil tes wawancara mulai dari rangking pertama dan seterusnya untuk Kecamatan Singkawang Tengah adalah Puldiono, Inna Irdina, Kholil, Muammar Khadafi, Ahmad Imam Anhariza Gusyuliardi, Tokimin, Jahidin, Nurrochman Wachid, Lusiana, dan Rudi Haryanto," beber Khairul Abror.

Kemudian untuk Kecamatan Singkawang Barat adalah Terry Listiyadi, Arifin, Muhammad Ridwan, Rizqi Alfiatun Nikmah, Jerry Kurnia, Terry Mirzani, Ilhamri, Dela Anggreini, G Yosse Prapaskalis Anes, dan Shindy Rosi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Jika Bisa Memilih, Siapa Pertama yang akan Kamu Selamatkan? Ungkap Rahasia Tergelap Kamu

Selanjutnya untuk Kecamatan Singkawang Selatan adalah Yoyok Ali Dhowi, Petrus Rudi, Rizal Kurniawan, Marwan, Rini Syafriani, Nurul Amala, Rafael Sunarfi, Edi Mulyadi Saptaji, Niza Abror, dan Herwin Heryanto.

"Untuk Kecamatan Singkawang Utara adalah Janwari, Septian Dwi Cahyo, Tarech Azis, Imam, Ghopuri, Adi Wahyudi, Yuni Alfionita, Agung Basuki, Jaka, dan Ricky Rosales," kata pria yang membidangi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia.

Baca Juga: Tes Fokus: Mimin Beri Waktu Kamu 10 Detik untuk Mendeteksi Elemen atau Objek yang Tidak Memiliki Pasangan

Untuk Kecamatan Singkawang Timur adalah Antonius Randa, Yohanes Endi, Sumi Sartika, Suriyanto, Arya Pastika, Yanto Godek, Kristoper Kolis, Yusrin, Stepanus Sumardi, dan Herdianus Musa.

"Hasil tes wawancara ini sudah diumumkan. KPU Kota Singkawang akan melaksanakan pelantikan pada 4 Januari 2023," tutur Abror.

Baca Juga: Tes IQ: Awas Migrain! Tantangan Ini Bisa Buat Kamu Tak Bisa Tidur! Ada Wajah Tersembunyi, Temukan Segera

KPU Kota Singkawang menetapkan lima calon anggota PPK pada peringkat teratas sebagai anggota PPK. Di samping itu juga menetapkan lima calon anggota PPK pada peringkat selanjutnya sebagai calon penggantian antarwaktu.***

Tags :

Leave a comment