Deretan WAGs Timnas Argentina: Ada Ahli Gizi, Guru, CEO Perusahaan, Make Up Artis, hingga Model Papan Atas

15 Desember 2022 16:48 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Selalu ada wanita hebat di belakang kesuksesan seorang pria, begitupun dengan Timnas Argentina. Para wanita, yang disebut WAGs atau istri dan kekasih pesepakbola itu selalu mendukung ketika Lionel Messi dan kawan-kawan berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Menariknya, WAGs Timnas Argentina memiliki ragam latar belakang. Ada yang ahli gizi seperti istri Lionel Messsi, ada pula yang merupakan seorang CEO alias pemimpin sebuah perusahaan seperti istri Emiliano Martinez.

Pada Piala Dunia Qatar 2022, Lionel Messi berhasil memimpin Timnas Argentina lolos ke final. Kegembiraan tidak hanya dirasakan para WAGs, seluruh warga Argentina dan para fans Tim Tango juga merasakan hal itu.

Baca Juga: Aliando Syarief Ngaku Trauma Pilih Teman Dekat, Natasha Wilona Ngaku Mau Nangis

Mengutip Antara, Kamis (15/12/2022), Argentina lolos ke final usai menaklukkan Kroasia dengan skor 3-0. Pada laga semifinal yang digelar di Stadion Lusail tersebut, kemenangan Argentina dipastikan melalui satu gol dari Lionel Messi dan dua goal dari Julian Alvarez.

Usai kemenangan tersebut, seperti dikutip di akun Instagram @mundo_wags, Kamis (15/12/2022), para WAGs pun berkumpul. Mereka makan malam bersama dan kompak memakai kostum bernuansa hitam dan putih.

Tampak hadir di sana Barbara Occhiuzzi (Molina), Celeste Rey (Otamendi), dan Karen Cavaller (Romero), Muri Lopez Benitez (Lisandro Martinez), Agustina Bascerano (Pezzella), Caro Calvagni (Tagliafico), dan Julia Silva (Acuna).

Terlihat juga Guadalupe Wada Ramon (Rodriguez), Valentina Cervantes (Fernandez), Camila Mayan (Mac Allister), Yesi Frias (Palacios), Linda Raff (Gomez), Alanis Poza (Almada), Sabrina Di Marzo (Correa), Agustina Gandolfo (Lautaro Martinez), dan sebagainya.

Berikut beberapa WAGs Argentina dan profesinya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Antonela Roccuzzo (Lionel Messi)

Selain dikenal sebagai model, Antonella Roccuzzo juga merupakan seorang ahli gizi kenamaan di Argentina.

Perempuan yang telah dinikahi Lionel Messi sejak 2017 silam itu kini sudah punya 3 anak cowok dari pernikahannya.

Leo dan Antonella sama-sama lahir di Rosario, Santa Fe, Argentina dan telah kenal satu sama lain sejak kecil.

2. Maria Emilia Ferrero (Julian Alvarez)

Ya, kekasih Julian Alvarez selalu setia mendukung ke stadion kala Argentina bertanding di Qatar. Dialah Maria Emilia Ferrero, seorang guru olahraga yang jugapemain hoki.

Emilia diperkirakan pertama kali berkencan singkat dengan Alvarez sekitar lima tahun lalu sebelum melanjutkan hubungan mereka.

3. Mandinha Martinez (Emiliano Martinez)

Mandinha adalah seorang desainer interior dan CEO dari perusahaan My Dreams Kids di London dan di Shopping Battlers Green Farm, Watford.

Wanita bernama asli Amanada Gama ini lahir di Mar del Plata pada 18 Januari 1992, yang juga kampung halaman Emiliano Martinez. Kisah cinta keduanya sudah terpupuk saat mereka masih duduk di bangku SMA.

4. Camila Galante (Leandro Paredes)

Camila Galante diketahui berprofesi sebagai seorang Make-up artist & Entrepreneur. Dia adalah istri gelandang Timnas Argentina, Leandro Paredes.

Mereka berdua sudah kenal sejak kecil karena berasal dari daerah yang sama. Dari hubungannya dengan Paredes, ia telah dikaruniai 2 orang anak.

5. Tini Stoessel (Rodrigo De Paul)

Tini Stoessel adalah kekasih dari Rodrigo De Paul. Ia diketahui sebagai seorang penyanyi, aktris dan model papan atas Argentina.

Saat ini hubungan keduanya juga dikabarkan sedang renggang. Mereka menyebut akan menentukan langkah selanjutnya setelah pagelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Itulah deretan WAG's Argentina yang memiliki beragam profesi dalam kehidupan nyatanya. Siapa favoritmu? ***

Tags :

Leave a comment