Prilly Latuconsina Pilih Reza Rahardian: Bukan Status, Yang Penting Saling Sayang dan Ngerti!

19 Desember 2022 15:47 WIB
Ilustrasi

 

PONTIANAK, insidepontianak.com - Artis cantik Prilly Latuconsina hingga kini belum menikah.

Banyak yang mempertanyakan hal itu dan penasaran seperti apa sebenarnya pria yang pantas baginya. Belakangan, namanya sering dikaitkan dengan aktor Reza Rahardian.

Tanpa malu-malu, Prilly Latuconsina pun mengungkapkan kalau dia dan Reza Rahardian sejatinya sangat dekat. Bahkan, kalau pun dia harus menikah dengan kalangan selebritis, maka Reza Rahardian adalah jawabannya.

Ceritanya, jawaban itu diberikan Prilly Latuconsina ketika host, Ruben Onsu, bertanya, siapakah yang akan dia pilih untuk jadi suami? Reza Rahardian atau pengusaha yang kaya raya.

“Kalau dunia selebritinya Reza, aku pilih Reza, tapi kalau bukan Reza aku pilih pengusaha aja deh,” kata Prilly Latuconsina di YouTube MOP Channel, dilansir Senin (19/12/2022).

Bagi Prilly Latuconsina, Reza Rahardian memang sosok pria yang istimewa, Terbukti Prilly masih menyimpan bunga pemberian Reza. 

“Bunga yang ini dikirim dua tahun yang lalu, kalau yang ini kemarin pas aku ulang tahun,” katanya kepada Ruben Onsu. 

Baca Juga: Prilly Latuconsina Lebih Senang Bekerja di Belakang Layar

Ruben Onsu sendiri sampai bingung, pasalnya bunga pemberian Reza Rahardian itu sudah mongering, namun Prilly Latuconsina masih memajangnya di ruang tamu rumahnya. 

“Gak tau kayaknya hidup aku isinya Reza Rahardian deh,” bilang Prilly Latuconsina. 

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian terlbat dalam series My Lecturer My Husband. Sejak itu dia sering kali dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahardian. Dan, soal perjodohan itu bukan masalah bagi Prilly.

"Gak apa-apa sih. Dia (Reza) memenuhi standar semuanya soalnya," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsian sendiri mengamini kalau dia dan Reza Rahardian sejatinya sangat dekat. Isu perjodohan tersebut pun tidak menjadi sesuatu yang penting bagi mereka. 

"Reza selalu bilang gak penting... kan kita selalu ditanya status kita apa, ya kita selalu jawab gak penting lah statusnya apa, yang penting kita tahu kita sama-sama sayang aja. Saling support, saling sayang, saling mengerti," ungkapnya.

Baca Juga: Reza Rahadian Dijodohkan dengan Prilly Latuconsina, Keduanya Salah Tingkah

Namun Prilly Latuconsian mengaku tak tahu hubungannya dengan Reza Rahardian akan berujung di mana. "Gak tau (langkah ke depan). Gak tiap hari juga sih (berkabar), tapi aku tau dia lagi ngapain. Tau aja, ntar dari manajernya atau temennya,” ungkapnya.

Akhirnya, Prilly Latuconsina menegaskan tidak akan memilih kalangan selebritis yang menjadi pasangan hidupnya kelak. Dia lebih memilih kalangan biasa, syukur-syukur dapat pengusaha yang kaya raya. Kalaupun nasib mengarahkannya pada kalangan selebritis, maka hanya satu orang yang akan dipilihnya. Yakni, Reza Rahardian.

 

 

Tags :

Leave a comment