Sambil Nobar Piala Dunia, Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Hadiri Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

20 Desember 2022 19:30 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Manfaatkan nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022 bersama Indonesia Legend, di Pendopo Bupati, Minggu (18/12/2022),
Bupati Ketapang Martin Rantan bersama Wakil Bupati H. Farhan, juga menghadiri malam amal penggalangan dana korban gempa Cianjur 2022 yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Ketapang.

Wabup dalam sambutannya megucapkan selamat datang kepada Tim Indonesia Legend yang sudah datang di Kabupaten Ketapang.

"Semoga tidak bosan-bosan datang ke Ketapang dan Ketapang menyenangkan serta punya kesan tersendiri," ucap Farhan.

Lebih lanjut, Farhan berharap, kedepan kedatangan kembali Indonesia Legend ke Ketapang, akan terbentuk tim dari anak- anak yang memiliki potensi besar sehingga mampu berkompetisi ditingkat Provinsi maupun nasional.

"Hari ini kita menggerakkan kegiatan olahraga di Kabupaten Ketapang, dengan demikian harapan saya bersama pak Bupati agar dinas terkait untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka untuk mempersiapkan pertandingan sepakbola di Kabupaten Ketapang,” pintanya.

Baca Juga: Tiga Desa di Ketapang Dicanangkan Jadi Desa MAPAN

Selain itu terkait donasi musibah gempa di Cianjur, Wabup mengatakan bahwa Pemda Ketapang menyambut dengan baik, karena sampai saat ini warga Cianjur masih kesulitan dan tinggalnya pun masih ditenda-tenda hunian sementara.

"Harapan kita sesama anak bangsa untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah oleh karena itu juga, saya berharap donasi ini bisa dapat terkumpul dengan baik dan akan disalurkan sesuai dengan tujuan kita yaitu di Kabupaten Cianjur Jawa Barat," pungkasnya.

Baca Juga: Sekda Alexander Wilyo Harap DPW Ketapang Kompak dan Eksis

Tags :

Leave a comment