Bupati Satono Hadiri Wisuda Akbar Santri TK TPQ dan BKMT Kecamatan Teluk Keramat

20 Desember 2022 21:00 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri Wisuda Akbar Santri TK, TPQ, dan BKMT Angkatan X se-Kecamatan Teluk Keramat, di Desa Mekar Sekuntum, Kabupaten Sambas, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kemenag Kabupaten Sambas, unsur Forkopimda, Forkopimcam, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sambas, Satono mengatakan, Wisuda Akbar Santri TK, TPQ, dan BKMT Angkatan X se-Kecamatan Teluk Keramat kali ini mengangkat tema Menciptakan Generasi Qurani, Menyongsong Kabupaten Sambas yang Berkemajuan.

"Sesuai dengan tema kita hari ini, mudah-mudahan semua anak-anak yang diwisuda hari ini menjadi penghafal Alquran. Juga mampu menjadi generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Baca Juga: Bupati Satono Resmikan Gedung Layanan Rehabilitasi Narkotika Yayasan Geratak Sambas

Bupati Satono mengatakan, berdasarkan laporan panitia, ada 121 anak yang diwisuda. Mereka semua adalah generasi penerus bangsa yang harus diperhatikan dan diberdayakan supaya mampu mendongkrak IPM Kabupaten Sambas.

"Saya bahagia dan bangga sekali bisa ikut menghadiri Wisuda Akbar di halaman SMP Negeri 5 Teluk Keramat, tepatnya di Desa Mekar Sekuntum ini. Ini adalah bagian daripada ikut mensukseskan visi misi Sambas Berkemajuan," katanya. (Yak)

Baca Juga: Bupati Satono Resmikan Gedung Layanan Rehabilitasi Narkotika Yayasan Geratak Sambas

Tags :

Leave a comment