Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 2: Ivan Berkencan Dengan Seorang Wanita?

10 Januari 2023 15:00 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link download dan nonton drama series Mendua episode 2 yang sudah tayang pada 24 Desember 2022 lalu.

Bagi yang sudah melewati drama series bergenre keluarga dan percintaan ini jangan bersedih hati, karena mimin akan bagikan link download dan nonton drama series Mendua episode 2 disini.

Sebelum mimin bagikan link download dan nonton drama series Mendua episode 2, yuk simak dulu spoiler dari kisah Sekar yang semakin rumit ini.

Baca Juga: Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 1: Ivan Membeli Kue Ulang Tahun Untuk Siapa?

Langsung saja, berikut spoiler dari drama series Mendua episode 2 lengkap dengan link download dan nonton yang akan kamu dapatkan dalam artikel ini.

Pada episode 2 kali ini diawali dengan petunjuk baru yang di informasikan Jennie kepada Sekar mengenai suaminya itu.

Jennie merupakan salah satu pasien Sekar yang sering mendapatkan tindakan kekerasan dari pasangannya itu. Sekar selalu mengingatkan Jennie untuk meninggalkan pasangannya, namun selalu di tolak oleh Jennie.

Saat pulang dari konsultasi mengenai penyakitnya dengan dokter Sekar, Jennie pun langsung pulang dan bertemu kekasihnya itu. Namun, Jennie kembali marah saat mengetahui sang kekasih masih bermain judi bersama teman-temannya.

Jennie pun langsung pergi dan meninggalkan kekasihnya, tanpa sengaja di tempat yang sama Jennie melihat seorang pria yang ia rasa tidak asing.

Jennie memang belum pernah bertemu dengan suami dokter Sekar, namun ia selalu melihatnya di sebuah bingkai foto yang ada di dalam ruangan dokter Sekar.

Tanpa berlama-lama Jennie pun langsung mengambil foto menggunakan ponsel miliknya dan mengirimkan foto tersebut ke dokter Sekar.

Tidak lama kemudian, Sekar pun langsung menelpon Jennie untuk menanyakan dimana posisi Jennie saat itu. Sekar pun juga meminta Jennie untuk mengambil foto kembali dengan jarak yang lebih dekat agar terlihat lebih jelas.

Mendengar informasi itu, Sekar pun merasakan kehancuran yang sangat dalam hingga menabrak trotoar yang ada di depannya.

Siapakah wanita yang bersama Ivan di cafe tersebut?

Apa yang akan dilakukan Sekar kepada Ivan setelah melihat foto yang dikirim oleh Jennie itu?

Cerita semakin seru dan menegangkan setelah Sekar mendapatkan petunjuk baru. Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah selengkapnya dalam drama series Mendua yang tayang setiap hari Sabtu ini.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, Bupati Citra Duani Ingatkan Pengusaha Transportasi Air Patuhi SOP Keselamatan

So, berikut link download dan nonton drama series Mendua episode 2 yang tayang pada 24 Desember 2022 lalu dan dibintangi oleh Adinia Wirasti ini.

Berikut link download dan nonton drama series Mendua episode 2 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Nah, kamu sudah bisa menyaksikan link nonton dan download series Mendua di link resmi berikut yaa.

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment