Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 3: Sekar Terkhianati! Mama Mertua Sudah Mengetahui Semuanya?

11 Januari 2023 14:28 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link download dan nonton drama series Mendua episode 3 yang sudah tayang di Disney Hotstar Plus pada 31 Desember 2022 lalu.

Drama series yang berjumlah 8 episode ini tayang setiap minggunya pada hari Sabtu. Untuk link download drama series Mendua episode 3 akan kamu dapat disini.

Tidak hanya link download dan nonton, mimin juga akan meberitahu spoiler dari drama series Mendua episode 3. Pastikan kamu sudah menonton episode sebelumnya.

Baca Juga: Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 2: Ivan Berkencan Dengan Seorang Wanita?

Nah, langsung saja untuk kamu yang sudah penasaran inilah spoiler drama series Mendua episode 3 yang tayang beberapa pekan lalu.

Episode ke-3 dari drama yang diperankan oleh Adinia Wirasti ini semakin menegangkan.
Pasalnya, sang ibu mertua yang diperankan oleh Widyawati Sophian memberikan nasihat yang mengejutkan bagi Sekar.

Di saat Sekar membawa mami Ivan ke pasar untuk berbelanja, Sekar ingin memberitahu ke mami bahwa anak kesayangannya Ivan telah selingkuh dengan wanita lain yang bernama Bella di belakangnya.

Namun, sang mami menjawab bahwa ia sudah tahu apa yang ingin Sekar tanyakan. Dengan raut wajah yang sangat panik Sekar langsung menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Tanpa berpikir panjang Sekar pun langsung memberitahukan bahwa Ivan telah bermain hati. Dengan wajah yang datar, mami menganggap hal ini biasa saja seperti tidak ada yang harus disalahkan.

Bahkan sang mami sudah mengetahui hubungan Ivan dan Bella sudah berjalan selama dua tahun, dan Sekar baru tahu mengenai hal itu.

Mami pun tidak mempermasalahkan apa yang sudah dilakukan anaknya Ivan selama ini, menurutnya selama tidak ada yang berubah dari Ivan terhadap Sekar dan masih pulang ke rumah artinya semua baik-baik saja.

Sekar pun semakin bingung apa yang kurang darinya sehingga membuat Ivan berpaling darinya dan begitu mencintai Bella.

Jika dikatakan Sekar terlalu sibuk dengan pekerjaannya, tentu alasan ini tidak bisa diterima.

Nyatanya, Ivan selalu men-support Sekar saat mengetahui dirinya mendapatkan promosi dari pihak rumah sakit untuk mengisi posisi direktur yang sedang kosong.

Lantas, apa yang keputusan Sekar selanjutnya?

Baca Juga: Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 1: Ivan Membeli Kue Ulang Tahun Untuk Siapa?

Apakah Sekar akan mengikuti saran mami untuk tidak membesarkan masalah ini dengan Ivan?

Sanggupkah Sekar menghadapi kelakuan buruk Ivan?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah selengkapnya dalam drama series Mendua episode 3 yang tayang setiap minggunya pada hari Sabtu.

Berikut link download dan nonton drama series Mendua episode 3 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat darimana saja.

KLIK DI SINI

Nah, tunggu apalagi kamu bisa nonton dengan link donwload series Mendua yang sudah tersedia.

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment