Muhammadiyah Kalbar Bakal Gelar Muswil, Salah Satu Agendanya Memilih Pimpinan Wilayah

13 Januari 2023 10:51 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Muhammadiyah Kalbar bakal menggelar Muswil atau Musyawarah Wilayah ke-15 pada 4-5 Februari 2023.

Muswil Muhammadiyah Kalbar akan digelar di Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Ketua Panlih, Ahmad Rabi'ul Muzammil mengatakan, Muswil Muhammadiyah Kalbar ke-15 melibatkan seluruh jajaran Muhammadiyah se-Kalbar.

Baca Juga: MoU Bersama BPJS Ketenagakerjaan, Bupati Erlina Optimis Makin Banyak Keluarga Penerima Manfaat Program

Salah satu agenda penting dalam Muswil tersebut adalah pemilihan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar.

"Kalau kami menyebutnya ini pimpinan 13. Pimpinan 13 ini nanti akan dipilih oleh seluruh peserta Muswil," kata Ahmad Rabi'ul Muzammil saat kegiatan launching logo Muswil Muhammadiyah Kalbar ke-15 di SD 2 Muhammadiyah Pontianak, Jumat (12/1/2023).

Ahmad Rabi'ul Muzammil mengatan, sebelum pembukaan Muswil Muhammadiyah Kalbar, Rangkaian kegiatan sudah dimulai dengan menggelar pleno pada Sabtu (13/1/2023).

Baca Juga: Walikota Pontianak Paparkan Langkah Strategis Tangani Genangan

"Jadi 14 Januari 2023, kegiatan Muswil sudah dimulai dengan sidang pleno membahas laporan pertanggungjawaban pimpinan wilayah Muhammadiyah 2015-2022," terangnya.

Selain itu, agenda Muswil Muhammadiyah Kalbar ini akan membahas isu strategis yang ada di Kalbar untuk menjadi program kerja lima tahun ke depan.

Pembukaan Muswil Muhammadiyah sendiri bakal digelar di Pendopo Gubernur Kalbar dan dijadwalkan dihadiri Ketua Umum Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir.***

Tags :

Leave a comment