Hadiri Misa Natal di Paroki Mater Dolorosa, Sekda Landak Vinsensius Ingatkan Soal Persatuan dan Kebersamaan

13 Januari 2023 15:11 WIB
Ilustrasi

LANDAK - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos menghadiri Misa Natal Bersama Paroki Mater Dolorosa Kecamatan Jelimpo, di Gereja Katolik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo, Minggu (08/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Landak Vinsensius mengatakan, Natal bersama tahun ini mengangkat tema ‘Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain’.

"Ini merupakan cerita tentang kehidupan yang mana kita dalam hidup harus berdampingan dengan orang lain, selain itu kita harus bersama orang lain. Gereja ada karena ada orang lain, ada umat, kemudian pemerintahan ada karena ada masyarakat," tukas Vinsensius.

Baca Juga: Hadiri Ibadah Natal Bersama KKG MGMP-PAK Rayon 1 Kecamatan Menjalin, Ini Pesan Yonas

Vinsensius juga mengatakan bahwa warga harus senantiasa bekerjasama sebagai satu tim. Baik itu antara masyarakat, umat, gereja dan pemerintah.

"Jika kita memahami bahwa kita itu satu, maka tidak akan ada masalah dan kita bersamabergotong royong membangun dunia ini. Jangan ada yang menganggap dirinya lebih superior. Setinggi tingginya jabatan kita, kita adalah pelayan umat," tukasnya.

Turut hadir Anggota DPRD Kab. Landak Dapil 1, Camat Jelimpo, Kepala Desa Pawis Hilir, Kepala Desa Dara Itam 1, dan para Umat Katolik Paroki Mater Dolorosa se-Kecamatan Jelimpo.(rls)

 

Tags :

Leave a comment