Yuk Berkunjung ke Mu Gung Hwa, Supermarket Korea Pertama yang Lagi Trend di Pontianak

13 Maret 2024 14:34 WIB
Ilustrasi Mu Gung Hwa Pontianak

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ada yang tahu supermerket pertama Korea di kota Pontianak yang menyediakan bahan makanan khas negeri gingseng? Yup namanya Mu Gung Hwa. 

Mu Gung Hwa terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani No.110B. Berlantai dua yang tak hanya menyediakan bahan makanan Korea Selatan tapi juga punya tempat makan khas mereka lho.

Banyak review positif dari para pelanggan dan tentunya disini kamu bisa menikmati makanan kamu sambil mendengarkan musik-musik k-pop dan tentunya people inside juga bisa melihat pajangan foto-foto idol favorit kamu. 

Mu Gung Hwa tak hanya menawarkan bahan makanan Korea tapi kebutuhan dan hal-hal yang lagi trend di Korea juga bisa kamu dapatkan di supermarket yang mulai buka pagi hingga malam hari. 

Saat kamu masum ke dalam Mu Gung Hwa, kamu akan disuguhi banyak produk makanan dna minuman yang berjejer rapi. Ada mulai kimchi, ramyeon, hingga kimbab bisa kamu temukan dengan mudah di sini. 

Jika biasanya kamu hanya mendapatkan satu produk di minimarket biasa, tapi di Mu Gung Hwa ini kamu akan mendaoatkan hampir semua produk rekomended yang kamu idam-idamkan. Apalagi, ditemani lagu-lagu hits Korea. 

Mimin yakin, kamu akan makin bersemangat saat memilih berbagai produk incaran kamu. Nah, jika kamu lapar, kamu tidak usah jauh-jauh, karena Mu Gung Hwa juga menyediakan restoran yang juga menyediakan banyak kuliner khas mereka, terutama ramyeon dengan panci tembaga kuning khas drama-drama Korea. Duh, serasa lagi syuting drakor bukan. 

Tak hanya menjual makanan dan minuman Korea, Mu Gung Hwa juga menyediakan berbagai bumbu-bumbu khas Korea. Ada juga kudapan hingga makanan instan siap saji yang bederet dengan berbagai varian dan merek. 

Nah, bagaimana bagi kamu yang ingin mencari produk halal? tenang,  Mu Gung Hwa menyedaiakan produk kemasan halal dan non halal. Pengelola sangat paham sehingga memberikan label khuss bagi produk non halal dan meletakkan di rak terpisah. 

So, bagi kamu yang punya waktu dan ingin mencari produk makanan Korea tapi bingung mau ke mana, nah Mu Gung Hwa bisa jadi pilihan tepat yaa guys. Selamat menjelajah. (REDAKSI)




Leave a comment