Puluhan Anak Yatim, Dhuafa dan Marbot Masjid Terima Bantuan PTPN IV Regional V

4 April 2024 21:18 WIB
Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan meyerahkan bantuan kepada anak yatim. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PTPN Group gelar kegiatan 'Ramadhan Berbagi' dengan puluhan anak yatim, kaum dhuafa dan marbot masjid di momen Ramadhan 1445 Hijriah.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kebun Danau Salak, Kabupaten Banjar, Kamis (28/3/2024).

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan mengatakan, program 'Ramadhan Berbagi' merupakan salah satu dari 5 program Safari Ramadhan.

Program ini digagas Holding Perkebunan PTPN III Persero. Sebagai wujud kepedulian PTPN kepada masyarakat sekitar kebun.

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan khususnya Kabupaten Banjar di bulan Ramadhan ini," kata Khayamuddin Panjaitan.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya turut memberi bantuan berupa uang tunai, paket sembako dan Alquran kepada 50 anak yatim piatu, 50 dhuafa dan 10 marbot masjid yang berada di sekitar kebun Danau Salak.

Direktur Operasional PTPN IV, Rizal H Damanik mengucapkan syukur, Safari Ramadhan tahun 2024 di Kebun Danau Salak berhasil terselenggara.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen  Perusahaan terhadap Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Salah satu pengurus Mushola yang berada di wilayah Kebun Danau Salak menyampaikan, terima kasih kepada PTPN IV atas perhatiannya terhadap marbot, yang ada di lingkungan Kebun Danau Salak.

"Kami berharap bantuan PTPN IV ini, terus berkelanjutan setiap tahunnya, sehingga secara tidak langsung masyarakat dapat merasakan kehadiran dan perhatian perusahaan,“ tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direksi Holding Perkebunan PTPN III (Persero) yang diwakili oleh Kadiv Manajemen Risiko Holding Perkebunan PTPN III (Persero).

Selanjutnya, M Ihsan Rangkuti dan Direktur Operasional PTPN IV Rizal H Damanik serta jajaran Board of Region Management PTPN IV,

Pihak Regional V, Region Head Khayamuddin Panjaitan, SEVP Operation II Ihsan dan SEVP Business Support M. Zulham Rambe, serta insan PTPN IV Regional V. (Andi)***

Leave a comment