Direksi Holding PTPN III Gelar Ekspedisi Ramadhan, Harap Silaturahim Antar-karyawan Makin Baik

4 April 2024 21:08 WIB
Direktur Operasional PTPN IV Rizal H Damanik memberikan sambutan dalam kegiatan ekspedisi Ramadhan. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Direksi Holding Perkebunan PTPN III (Persero) dan Sub Holding PTPN IV menggelar ekspedisi Ramadhan dengan mengunjungi PTPN IV, Regional V Kebun Danau Salak, di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ekspedisi Ramadhan merupakan program perjalanan atau safari Ramadhan. Tujuannya sebagai media silaturahmi, dalam menjalin kebersamaan serta keterkaitan antara manajemen dengan karyawan PTPN IV Regional V.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sharing session antara manajemen dengan karyawan untuk dapat memberikan insight dan motivasi secara langsung kepada karyawan untuk meningkatkan kembali kinerja terbaik perusahaan.

Direktur Operasional PTPN IV Rizal H Damanik mengatakan, kunjungan itu merupakan bagian dari komitmen perusahaan memperkuat hubungan antara manajemen dan karyawan, serta untuk meningkatkan produktivitas di tengah suasana Ramadhan.

Kunjungan ini menjadi kesempatan bagi manajemen Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Persero dan PTPN IV untuk hadir ditengah karyawan sekaligus bersilaturahmi dalam suasana Ramadhan.

Sementara itu, Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan mengucapkan terima kasih atas kunjungan langsung Direktur Operasional PTPN IV dan Direksi Holding Perkebunan PTPN III (Persero) yang diwakili oleh M Ihsan Rangkuti Kadiv Manajemen Risiko.

"Kami percaya bahwa bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk memperkuat hubungan diantara kami. Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat memberikan dorongan tambahan kepada karyawan sebagai garda terdepan dalam peraihan produksi untuk terus meningkatkan kinerja dan mencapai kesuksesan bersama,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Direktur Operasional PTPN IV Rizal H Damanik, Kadiv Manajemen Risiko Holding Perkebunan PTPN III (Persero) M Ihsan Rangkuti, dan sebagai tuan rumah kegiatan Safari Ramadhan Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan didampingi SEVP Operation II Ihsan, SEVP Business Support M Zulham Rambe, serta seluruh insan PTPN IV Regional V Kebun Danau Salak.(Andi/biz)***

Leave a comment