• Rabu, 5 Oktober 2022

Ars Vita Alamsyah: Perempuan Indonesia yang Kerja di Perusahaan Elon Musk lho, Penasaran Sosoknya?

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:21 WIB
Ars Vita Alamsyah, Wanita Indonesia yang Bergabung dengan Elon Musk dalam SpaceX (arsvitaa)
Ars Vita Alamsyah, Wanita Indonesia yang Bergabung dengan Elon Musk dalam SpaceX (arsvitaa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tak banyak di tanah air yang tahu nama Ars Vita Alamsyah. Padahal, kiprahnya untuk seorang perempuan Indonesia yang berkarir di tanah liberal, Amerika Serikat patut diacungi jempol loh.

Ars Vita Alamsyah adalah perempuan Indonesia yang menempuh pendidikan di negeri paman Sam hingga magister di Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Massachusetts setelah sebelumya menuntaskan S1 di University of Maryland.

Meski seorag perempuan muslimah, Ars Vita Alamsyah tak ada yang tak mungkin jika bekerja di salah satu perusahaan Elon Musk.

Baca Juga: Kalah Dari Bilqis Prasista, Akane Yamaguchi Menangis Sesugukan

Bagi Ars Vita Alamsyah pekerjaan di tempat milik Elon Musk adalah kebanggaan bagi dirinya karena tak semua bisa mencicipi pengalaman bekerja di perusahaan elit tersebut.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Mengenal Ars Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Pertama yang Kerja di perusahaan Elon Musk”.

Nama Ars Vita Alamsyah jadi perbincangan karena kiprahnya sebagai muslimah Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi ke kancah Internasional.

Ars Vita Alamsyah menjadi perempuan Indonesia pertama yang berprofesi sebagai engineer di SpaceX, perusahaan dirgantara milik Elon Musk.

Dilansir dari profil milik Ars Vita Alamsyah di LinkedIn, ia bergabung dengan SpaceX sejak Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sosok Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe

Sabtu, 9 Juli 2022 | 11:58 WIB
X