• Rabu, 29 Juni 2022

Bupati Aron Hadiri Perlombaan Dalam Rangka Memperingati HUT DWP Ke-22

- Kamis, 9 Desember 2021 | 19:26 WIB
lomba-masak-hut-dwp-ke-22-768x438
lomba-masak-hut-dwp-ke-22-768x438

SEKADAU, insidepontianak.com – Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan lomba membuat kue dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau ke-22 tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Sekretariat DWP Kabupaten Sekadau, Komplek Kantor Bupati Sekadau, Kamis (9/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Aron megungkapkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau Ia mengucapkan selamat ulang tahun DWP Kabupaten Sekadau yang ke 22 dengan diselenggarakannya perlombaan untuk memeriahkan ulang tahun ini.

“Kita sangat mendukung kegiatan mereka ini. Kita berharap untuk tahun-tahun yang akan datang bisa ditingkatkan kembali dengan mengundang secara terbuka sehingga mereka bisa tampil disini dengan mengolah masakan dari bahan lokal,” ujarnya.

Selain itu, Aron juga berharap untuk kedepannya pada setiap acara Pemerintahan nantinya, kepada pemenang juara satu dalam lomba ini agar dapat menampilkan olahan masakannya di depan umum.

“Saya berharap kedepannya agar dapat dibuat lebih meriah lagi dan apabila mungkin pada puncaknya nanti di hari ulang tahun Kabupaten Sekadau, bisa dibentuk panitia kecil serta menyiapkan hadiah untuk para pemenangnya, sehingga dapat memotivasi kawan-kawan di Kecamatan serta di Instansi lainnya,” harap Aron.

Pada kunjungannya tersebut Bupati Sekadau juga melakukan peninjauan beberapa olahan masakan yang dibuat oleh peserta lomba, serta kemudian akan dinilai oleh tim penilai untuk menentukan pemenang sebagai juara satu, dua dan tiga.

Turut hadir mendampingi Bupati Sekadau yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sekadau, Paulus Yohanes serta Ketua DWP Kabupaten Sekadau, Ny Ellya Mohammad Isa. (Ril)

 

Editor: Jaka Iswara

Tags

Terkini

X