• Rabu, 29 Juni 2022

Diskominfo Sekadau Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

- Jumat, 12 November 2021 | 18:55 WIB
IMG_1326-768x512
IMG_1326-768x512

SEKADAU, insidepontianak.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sekadau mengelar aksi peduli terhadap masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (12/11/2021).

Aksi Peduli tersebut dilakukan dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang disalurkan ke 2 dapur umum yang berlokasi di Keraton Kusuma Negara Sekadau Desa Mungguk dan di Puskesmas lama Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Bantuan dari Aksi Peduli Kominfo Sekadau diserahkan Langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sekadau, Sabas beserta jajaran kepada pengelola dapur umum pada posko pengungsian bencana banjir di 2 tempat di Kecamatan Sekadau Hilir tersebut.

“Semua kawan-kawan dari Dinas Kominfo berpartisipasi untuk meringankan beban terutama pada pengelolaan di dapur umum,” ungkap Sabas.

Sebelumnya, kita juga sudah menyalurkan di dapur umum yang ada di Desa Mungguk, semoga ini dapat bermanfaat sedikitlah untuk membantu kegiatan di dapur umumnya,” pungkasnya.

Adapun sejumlah bantuan yang dikumpulkan secara swadaya oleh para ASN dan tenaga kontrak Dinas Kominfo Kabupaten Sekadau tersebut diantaranya yaitu, Mi Instan, Telur, Beras, Air Mineral, Ikan Saden Kaleng, Kopi Bubuk, Teh, Gula Pasir serta bahan kebutuhan pokok lainnya. (Ril)

Editor: Jaka Iswara

Tags

Terkini

X