• Rabu, 29 Juni 2022

Pemkab Sekadau, PT. Taspen, dan Taspen Life Kerjasama Tingkat Kesejahteraan ASN

- Jumat, 5 November 2021 | 19:25 WIB
Sosialisasi-Taspen-Life-di-Kabupaten-Sekadau-768x512
Sosialisasi-Taspen-Life-di-Kabupaten-Sekadau-768x512

SEKADAU, insidepontianak.com – Pemda Sekadau menggelar sosialisasi dan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan PT. Taspen (Pesero) dan PT. Asuransi Jiwa Taspen bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Sekadau di Ruang Serbaguna, kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (5/11/2021).

Bupati Sekadau Aron mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam membantu meningkatkan kesejahteraan para ASN di lingkungan Pemkab Sekadau dan sebagai komitmen dirinya selaku Kepala Daerah.

“Maka pada hari ini juga akan ditandatangani kesepakatan bersama tentang penyelenggaraan produk asuransi PT.Asuransi Jiwa Taspen begi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau,” kata Aron.

Aron menyampaikan kepada seluruh Kepala SKPD agar dapat menindaklanjuti dengan merealisasikan kesepakatan bersama hari ini mulai tahun 2022 sesuai dengan kebutuhan, mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dengan demikian kita semua akan mendapat manfaat dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Plt Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) mengharapkan dengan adanya kerjasama ini akan menambah serta memberikan manfaat bagi seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemda Sekadau.

“Dengan adanya program-program ini kita berharap dapat memberikan keuntungan dan nilai tambah terutama ketika memasuki usia pensiun sehingga ada manfaat yang dapat diberikan oleh kami sebagai pelaksana Asuransi jiwa Taspen,” ungkap Ibnu.

Ia mengatakan, hal ini merupakan komitmen pihaknya beserta jajaran direksi, dan diharapkan kerjasama ini dapat berlangsung secara bekelanjutan.

Pada sosialisasi tersebut dilakukan penandatanganan kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan Pt. Taspen (Persero) dan PT. Asuransi Jiwa Taspen serta dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama. (Ril)

 

Editor: Jaka Iswara

Tags

Terkini

X