• Selasa, 28 Juni 2022

Bupati Paolus Hadi Minta Kader PKK Jalin Kemitraan

- Kamis, 21 April 2022 | 14:30 WIB
IMG-20220421-WA0010
IMG-20220421-WA0010

SANGGAU, insidepontianak.com - Bupati Sanggau, Paolus Hadi meminta pengurus dan kader PKK di tingkat kecamatan menjalin kemitraan dengan seluruh organisasi yang ada ditempatnya.

Hal tersebut disampaikannya pada pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Noyan, di Aula Perpustakaan Daerah Sanggau, Rabu (20/4/2022).

“Ibu-ibu PKK Kecamatan, kalian harus bermitra dengan organisasi yang ada saat ini, seperti dengan Persit, Bhayangkari atau dengan yang lainnya karena peran bunda sangat penting dalam mendorong anak-anak kita untuk mau membaca,” ujarnya.

Dia mengharapkan sulaya masyarakat mengerti bahwa pembangunan SDM adalah hal yang sangat penting.

“Hari ini kita masih banyak tantangan tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Saya perlu menjelaskan di sini bahwa SDM merupakan pembangunan jangka panjang yang sangat penting,” terangnya.

Menurut Bupati Paolus, tidak boleh hanya berfokus pada satu sisi pembangunan. Seperti halnya infrastruktur tetapi harus semuanya termasuk pembangunan SDM.

“Karena SDM yang kuat akan mampu mendorong banyak hal seperti ekonomi, infrastruktur dan sebagainya," pungkasnya. (Can).

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X