• Senin, 27 Juni 2022

Kasus Dugaan Kakanim Entikong Perkosa Pegawai Stagnan, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

- Senin, 8 Februari 2021 | 13:04 WIB
IKUSTRas
IKUSTRas

SANGGAU, insidepontianak.com – Kasus pemerkosaan yang menyeret nama Kepala Imigrasi Entikong masih stagnan. Hingga kini, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Padahal kasus itu telah dilaporkan sejak 15 Januari 2021.

"Masih proses, mohon waktu," kata Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Yafet E Petabang kepada Insidepontianak.com, Senin (8/2/2021).

Yafet mengatakan, ada sekitar delapan saksi yang telah diperiksa termasuk ahli. Polisi pun terus melakukan pendalaman kasus, hingga cukup bukti menetapkan tersangka.

"Mohon bersabar yang jelas kita serius, tidak ada kepentingan apa pun dalam kasus ini, perkembangannya nanti kita sampaikan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, dugaan pemerkosaan Kepala Imigrasi Entikong kepada bawahanya diduga terjadi di rumah dinas, Jumat (15/1/2021). Sesaat korban meminta tanda tangan. Sebelum diperkosa  korban lebih dulu dilecehkan.

Saat ini, terduga pelaku RF pun telah dinonaktifkan dari jabatannya dan masih menjalani pemeriksaan di Kanwil Kemenkumham.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X