• Rabu, 29 Juni 2022

Usai Bacok Leher Istri Hingga Kritis, HK Terkapar Minum Racun

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 10:20 WIB
IMG-20220205-WA0005
IMG-20220205-WA0005

SAMBAS, insidepontianak.com - Seorang suami berinisial HK di Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalbar, tega menganiaya isterinya sendiri berinisial SC dengan senjata tajam hingga kritis, Sabtu (5/2/2022) sekira pukul 12.45 WIB.

Dilatarbelakangi cekcok di rumahnya depan Kantor Desa Harapan, H nekat membacok leher isterinya hingga luka parah. Setelah itu, dia berupaya bunuh diri dengan minum racun rumput.

Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, melalui Kasatreskrim, AKP Sutrisno menerangkan, kasus penganiayaan tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian. Keduanya belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.

"Kasus ini ditangani Polsek Pemangkat, berdasarkan laporan yang saya terima, terjadi cekcok antara pasutri tersebut, saat ini kasus masih dalam penyelidikan kepolisian, karena keduanya masih kritis di Rumah Sakit, jadi belum bisa diperiksa lebih lanjut," katanya.

AKP Sutrisno mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, ada luka sayatan di leher sang istri, sementara suaminya ditemukan terkapar di atas kasur.

"Pihak kepolisian juga menemukan sebilah pisau dan racun rumput di lokasi kejadian. Benda-benda tersebut sudah disita untuk dijadikan barang bukti," pungkasnya.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X