• Selasa, 28 Juni 2022

Haul ke 14 Pangeran Ratu H Winata Kesuma Digelar Sederhana di Istana Alwatzikhoebillah

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:38 WIB
1d82296b-abb2-42be-bc8f-0adb0ddf1dc9
1d82296b-abb2-42be-bc8f-0adb0ddf1dc9

SAMBAS, insidepontianak.com - Haul ke 14 Pangeran Ratu H Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu Muhammad Taufik digelar sederhana di Istana Alwatzikhoebillah, Desa Dalam Kaum, Kabupaten Sambas, Rabu (2/2/2022).

Putra Mahkota Kesultanan Sambas, Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengatakan, haul ke 14 ayahnya itu digelar sederhana karena mengingat situasi pandemi Covid-19.

"Haul ke 14 ini kita gelar sederhana dengan tahlilan dan doa bersama, mengingat kita sedang dilanda pandemi Covid-19. Tahun lalu, kita tidak melaksanakan haul, tapi ke depan kita ingin haul ini digelar secara rutin," katanya.

Pangeran Tarhan mengucapkan terimakasih kepada Majelis Kerajaan, para sepuh kerajaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan jajaran Forkopimda yang hadir dalam acara haul tersebut.

Pangeran Tarhan mengatakan, sebelum puncak haul, pihaknya melalui Yayasan Rindu Beradat sudah membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kemarin kita dari Yayasan Rindu Beradat telah melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako. Mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19," katanya.

Pangeran Tarhan selaku pembina Yayasan Rindu Beradat, mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang telah membagi sedikit rejekinya untuk masyarakat melalui yayasan. (Yak)

Editor: Jaka Iswara

Tags

Terkini

X