• Minggu, 26 Juni 2022

Tabrakan Maut di Jalan Arteri Supadio, Dua Karyawan Pencucian Mobil Tewas Mengenaskan

- Jumat, 15 April 2022 | 21:40 WIB
Kecelakaan Maut Jalan Supadio
Kecelakaan Maut Jalan Supadio

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tabrakan maut terjadi di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Jumat (15/4/2022) pukul 14.00 WIB. Truk menyeruduk tempat cucian mobil.

Saksi mata Aan menyebutkan, truk bermuatan tanah melaju dari Kota Pontianak menuju arah Bandara Supadio. Tiba-tiba truk oleng ke kiri dan menghantam 2 kendaraan yang sedang berada di tempat pencucian mobil.

Truk bernomor polisi KB 9887 AS itu menubruk mobil Honda Civic dan Daihatsu Sigra yang sedang dicuci karyawan berinisial MJ dan EF. “Saya langsung keluar melihat mobil dump truk dalam posisi menabrak dua pekerja. Mobil sudah berlumuran darah,” kata Aan.

Warga sempat membawa korban MJ dan EF ke rumah sakit. Namun, nahas nyawanya keduanya tidak tertolong. “MJ  tewas di tempat dan EF mengalami luka serius dan sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi kemudian meninggal," ujar Aan.

Sopir dump truk diamankan ke Mapolres Kubu Raya untuk diperiksa. Belum diketahui penyebab truk tiba-tiba oleng dan laju manabrak tempat pencucian mobil. (Andi)

Editor: Haksoro

Tags

Terkini

Pontianak Fokus Pengentasan Kawasan Kumuh

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:11 WIB
X