• Rabu, 29 Juni 2022

Satu Lagi Kawanan PSK yang Aniaya Pemuda Kayong Utara Ditangkap

- Jumat, 8 April 2022 | 14:31 WIB
Tersangka Penganiayaan
Tersangka Penganiayaan

PONTIANAK, insidepontianak.com - Polsek Pontianak Selatan kembali menangkap satu kawanan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menganiaya pemuda asal Kayong Utara berinisaal JS (20) di Hotel Kapuas Palace, Rabu (30/4/2022). Dia adalah AM (31). Ditangkap di kediamannya, Kampung Beting, Pontianak, Kamis (7/4/2022).

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rezki Rizal mengatakan, penangkapan AM merupakan hasil pengembangan setelah pelaku berinisial SN (23) ditangkap lebih dahulu.

"AM sendiri kita tangkap di rumahnya di Kampung Beting, Pontianak Timur," kata AKP Resky Rizal, Jumat (8/4/2022).

Menurut Resky, penangkapan AM sempat diwarnai cek-cok. Pihak keluarga awalnya tak terima. Namun, polisi berhasil memberi pemahaman. AM digelandang tanpa perlawanan.

Saat ini, polisi masih memburu satu pelaku lagi berinisal RF, yang tak lain perempuan yang sebelumnya di-boking korban via MiChat.

Diberitakan sebelumnya, kasus pencurian dan penganiayan itu terjadi pada 30 April. Kala itu, korban JS janjian dengan seorang wanita untuk berkencan. Tak lama, perempuan yang di-boking datang. Sang wanita sudah dalam keadaan tak berbusana. Siap melayani korban. Namun, JS tiba-tiba batalkan niat. Uang yang dibayar minta dikembalikan.

Akibatnya, permpuan boking-an itu meradang. Ia memanggil dua teman prianya, SN dan AM yang bersiaga di luar kamar. Korban pun dianiaya menggunakan senjata tajam. Wajah korban dibeset dengan pisau. Korban berupaya melarikan diri. Namun tak tahu jalan keluar hotel. Tak puas menganiaya, kedua pelaku juga melarikan tas korban yang berisi handphone dan uang.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Pontianak Fokus Pengentasan Kawasan Kumuh

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:11 WIB
X