• Rabu, 17 Agustus 2022

PMII Lampung Dukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Pilpres 2024

- Selasa, 28 Juni 2022 | 12:19 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (kiri).  (ANTARA/HO)
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (kiri). (ANTARA/HO)

BANDARLAMPUNG, insidepontianak.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Salah satunya dukungan dari Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Lampung.

Ketua PKC PMII Provinsi Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah mengatakan, Gus Muhaimin yang merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PMII adalah kader terbaik yang dimiliki PMII dan layak menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Dewan Kalbar Ermin Elviani Sebut Pembayaran Plasma PT PSP HPI Agro ke Petani Sangat Tidak Wajar

"Sebagai junior dan kader PMII, kami melihat Gus Muhaimin sebagai kader terbaik PMII. Beliau juga mantan Ketua Umum PB PMII dan Ketua Umum PB PMII yang sekarang juga insya Allah mengaminkan itu," ujar Ahmad Hadi Baladi Ummah saat menyambut kedatangan Gus Muhaimin, di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Lampung Selatan, Lampung, Senin.

PMII mengharapkan salah satu kader terbaik PMII menjadi orang nomor satu di Indonesia. 

Hadi pun menyambut kedatangan Gus Muhaimin di Lampung dengan sebait pantun. "Di pantai ada banyak batu, di purbakala ada punden. Biru kuning bersatu padu, 2024 Cak Imin Presiden," katanya pula.

Menanggapi dukungan dari PMII Lampung untuk maju dalam Pilpres 2024, Gus Muhaimin dengan tegas mengatakan, "Siap laksanakan…!"

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Turki, Stephan El Shaarawy Kian Dekat Merapat ke Galatasaray Status Bebas Transfer

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pidato Lengkap Presiden Jokowi Sidang Tahunan MPR 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:27 WIB
X