• Jumat, 2 Desember 2022

Luka Hati Dybala, Bertekad Bikin Inter Milan Menyesal Pilih Lukaku

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:39 WIB
Paulo Dybala dalam balutan Jersey AS Roma (instagram @paulodybala)
Paulo Dybala dalam balutan Jersey AS Roma (instagram @paulodybala)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Menjelang duel Inter Milan versus AS Roma, Paolo Dybala memilih Inter Milan menyesali keputusan mereka untuk lebih memulangkan Romelu Lukaku daripada merekrut dirinya.

Seperti yang diketahui pada musim panas lalu, Nerazzurri santer akan merekrut Paulo Dybala status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus berakhir. Padahal demi menunggu pinangan dari Inter Milan Dybala bahkan menolak banyak tawaran dari klub lain.

Namun, manajemen Inter Milan malah memutuskan fokus untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea di jendela transfer musim panas. Dybala pun akhirnya menerima tawaran dari AS Roma.

Baca Juga: Malam Ini, Segera Main Big Match Inter Milan Vs AS Roma, Lengkap Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Oleh karena itu, seperti dilansir Football-Italia, bahwa bintang asal Argentina tersebut siap membuktikan jika dirinya lebih bagus dari luka saya dalam pertandingan Inter melawan Roma pada pekan ke-8 Serie A 2022/23 nanti malam pukul 23.00 WIB (01/10/22) .

Dybala akan membuat Inter membayar mahal atas keputusan untuk mengubah fokus transfer mereka dengan membawa kembali Lukaku dari The Blues dalam kesepakatan kredit hadiah untuk 8 juta Euro.

Dybala telah memulai kehidupan baru dengan positif bersama Roma dan telah mencetak Tiga gol dan terutama Dua assist dalam 6 penampilannya di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Baca Juga: Romelu Lukaku Terlanjur Cinta Inter Milan, Lupa Kembali ke Chelsea

Sedangkan Romelu Lukaku justru mengalami penurunan kinerja dengan hanya menorehkan satu gol dan satu assist sebelum absen selama sebulan karena dibekap cedera.

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Intermilan.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X