• Rabu, 30 November 2022

Live Streaming Seru Barito Putera Vs Persik Kediri, Apes, Sang Pelatih Terpaksa Parkir Penyerang Sayap Pahabol

- Rabu, 28 September 2022 | 11:09 WIB
Pemain Persik Kediri Ferinando Pahabol alami cedera saat berlaga melawan Madura United. (Official Persik Kediri)
Pemain Persik Kediri Ferinando Pahabol alami cedera saat berlaga melawan Madura United. (Official Persik Kediri)


JAKARTA, insidepontianak.com – Laga seru bakal tersaji pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022 2023, mempertemukan Barito Putera Vs Persik Kediri.

BRI Liga 1 2022 2023 mempertemukan Barito Putera Vs Persik Kediri berlangsung Kamis (29/9/2022) pukul 15.30 WIB, di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar.

Bagi penggemar BRI Liga 1 2022 2023, terutama Barito Putera Vs Persik Kediri, bisa menyaksikan dengan nonton langsung di link live streaming yang tertera pada bagian artikel.

Sebagaimana diketahui, Persik Kediri kemungkinan besar belum bisa menggunakan tenaga Ferinando Pahabol pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022 2023.

Pemain yang biasa bermain di penyerang sayap kiri itu kondisinya masih belum seratus persen fit.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Review Laga Persib dan Arema FC

“Memang Pahabol sempat terkena flu dan demam serta radang, kemarin juga baru bergabung setelah TC berjalan sekitar 3 hari dan harus menjalani latihan terpisah. Namun sekarang sudah bisa latihan normal," ujar dokter tim Persik Kediri M Yusuf Zulfikar, dikutip insidepontianak dari ligaindonesiabaru.com.

Peningkatan kondisi Pahabol ini masih terus dipantau oleh tim medis. Dari observasi awal dia disarankan untuk diistirahatkan saat Persik bertandang ke markas PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kamis (29/9) sore WIB.

"Kondisinya masih fifty-fifty apakah bisa diikutsertakan dalam rombongan tim yang akan berangkat ke Banjarmasin. Kalaupun tenaganya dibutuhkan rasanya juga belum siap bermain dari menit awal,” tuturnya.

Pahabol sendiri memang jadi pemain andalan Persik selama ini. Pergantian pelatih di tubuh Persik juga tidak mengubah fakta bahwa pemain berusia 30 tahun ini tetap diandalkan di sektor sayap.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Pertandingan Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 09:17 WIB
X