• Rabu, 7 Desember 2022

CEO Inter Milan Marotta Yakin Bisa Bangkit Jeda Internasional

- Jumat, 23 September 2022 | 16:24 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Edin Dzeko ke gawang Viktoria Plzen dalam laga kedua Grup C Liga Champions di Stadion Doosan Arena, Rabu 14 September 2022 dini hari.  (ist)
Para pemain Inter Milan merayakan gol Edin Dzeko ke gawang Viktoria Plzen dalam laga kedua Grup C Liga Champions di Stadion Doosan Arena, Rabu 14 September 2022 dini hari. (ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan keyakinannya bahwa Nerazzurri akan kembali ke performa terbaiknya setelah jeda internasional.

Berbicara saat jamuan malam yang diselenggarakan oleh mantan presiden Inter, Ernesto Pellegrini untuk merayakan kemenangan Inter di Piala 1991, Marotta makan bertemu dengannya seputar kondisi tim saat ini yang tengah terpuruk.

Namun, ia tetap yakin tim besutan Simone Inzaghi akan bangkit setelah jeda Internasional. Dia mengacu pada fakta bahwa situasinya saat ini sangat mirip dengan kampanye Inter pada musim 2020/21 lalu di era kepemimpinan Antonio Conte yang berhasil meraih scudetto.

Baca Juga: Inzaghi, Kasih Asllani Menit Bermain, Gelandang Serang Inter Milan Ini Wajar, Siap Berikan Segalanya

Hingga pekan ke-7 Serie A pada musim 2020/21 lalu poin yang diraih Inter juga 12 poin, sama dengan torehan poin Inter sejauh musim ini di bawah Simone Inzaghi.

Berdasarkan fakta tersebut Marotta yakin bahwa segalanya akan lebih baik ketika aksi dimulai lagi pada Bulan depan setelah jeda Internasional.

Baca Juga: Eks Juve, Marchisio Sindir Cara Bermain Inter Milan, Sudah Kehilangan Semangat Berkorban dan Selalu Labil

“Lihatlah fakta bahwa saat ini Inter memiliki poin yang sama dengan yang diraihnya pada musim Scudetto di bawah Antonio Conte. Setelah memainkan 7 pertandingan kebobolan 11 gol, sama seperti yang diraih tim sekarang, jadi saya yakin bahwa setelah jeda kami akan pulih kembali.” ujar Marotta, seperti dilansir FCInternews.

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Intermilan.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X