• Sabtu, 3 Desember 2022

Link Nonton Timnas Indonesia Vs Vietnam Piala Asia U 20 Malam Ini, Strategi Pamungkas Formasi Shin Tae Yong

- Minggu, 18 September 2022 | 15:03 WIB
Coach Shin Tae Yong menyiapkan eksekutor penalti jelang Timnas Indonesia U-20 melawan Vietnam di kualfiikasi akhir Piala Asia U-20 malam ini / instagram.com @pssi (Ady Ramasatrya)
Coach Shin Tae Yong menyiapkan eksekutor penalti jelang Timnas Indonesia U-20 melawan Vietnam di kualfiikasi akhir Piala Asia U-20 malam ini / instagram.com @pssi (Ady Ramasatrya)

PONTIANAK,imsidepontianak.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong menegaskan kondisi mental pemain sangat kuat menjelang pertandingan melawan Vietnam di penyisihan Piala Asia U20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/9/2022) pukul 20.00 Wib. Link nonton ada bagian akhir artikel.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong memastikan mental anak asuhnya mengalami perkembangan luar biasa dan sekarang kondisinya jauh lebih baik di Piala Asia U20.

  1. Kendati dibayangi statistik negatif tidak pernah membawa Indonesia menang atas Vietnam, namun Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong percaya diri pada laga terakhir Grup F Piala Asia U20 nanti akan dimenangkan anak asuhnya.

Baca Juga: Tim Nasional Indonesia Kalahkan Hong Kong 5-1, Babak Kualifikasi Piala Asia U 20

“Sekarang waktunya menang melawan Vietnam. Jangan takut dan mohon doanya seluruh masyarakat Indonesia,” kata Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bahkan sudah berlatih tendangan penalti mengantisipasi skor imbang selama 90 menit.

Sekadar diketahui, pada pertandingan nanti jika 2x45 menit waktu normal berakhir dengan skor sama kuat maka dilanjutkan langsung adu penalti.

Ini karena kedua tim sama-sama meraih angka sama (enam poin) dan jumlah selisih gol tak berbeda (memasukkan sembilan gol dan kemasukan satu gol).

Namun, jika Indonesia kalah dan di posisi kedua maka menunggu hasil grup lainnya terkait runner up terbaik. Regulasi sama berlaku jika Vietnam yang menelan kekalahan.
Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Piala Asia U-20 Indonesia Kontra Hongkong Malam Ini

Nantinya, yang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 tahun 2023 di Uzbekistan adalah 10 tim peringkat pertama pada babak penyisihan, beserta lima runner up terbaik berdasarkan selisih gol.

Pelatih STY, sapaan Shin Tae yong, optimis timnya sukses mengalahkan Vietnam malam nanti, terlebih tak ada pemain yang cedera menghadapi pertandingan.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X