• Sabtu, 1 Oktober 2022

Liga 1 Indonesia, Aji Santoso Minta Maaf karena Persebaya Gagal Persembahkan Poin Penuh Lawan Madura United

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:16 WIB
Pemain Persebaya tertunduk lesu usai timnya hanya ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (14/8/2022). (Antara)
Pemain Persebaya tertunduk lesu usai timnya hanya ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (14/8/2022). (Antara)

SURABAYA, insidepontianak.com - Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta maaf seusai gagal mempersembahkan poin penuh bagi timnya saat menghadapi Madura United di laga pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (14/8/2022) malam.

"Kami sudah berusaha maksimal untuk menang di kandang, tapi dihukum gol menit akhir. Saya mohon maaf kepada suporter dan pencinta Persebaya," ujar Aji Santoso saat konferensi pers seusai pertandingan.

Pada pertandingan yang disaksikan langsung 29 ribu pasang mata tersebut, "Bajul Ijo" ditahan imbang 2-2 oleh Madura United.

Gol-gol Persebaya dicetak Silvio Junior pada menit ke-28 dan 48, sedangkan dua gol Madura United dilesakkan Lulinha pada menit ke-7 dan Cleberson Souza pada menit 90+2.

Jalannya pertandingan, menurut Aji berjalan menarik dan pemain sudah menampilkan upaya maksimal di atas lapangan, meski hasil akhir tidak berpihak kepada tuan rumah.

Baca Juga: Partai Uji Coba Jelang Liga 2, Semen Padang Siapkan Skuad Terbaik Hadapi PSPS Riau

Pelatih yang juga legenda hidup Persebaya itu juga mengaku tidak habis pikir bisa kecolongan menit-menit akhir sehingga tiga poin yang sudah di depan mata sirna di menit tambahan.

Terlebih, gol Madura United berasal dari servis bola mati yang selama ini menjadi “penyakit” Persebaya, bahkan sejak musim lalu.

"Saya tidak habis pikir. Selama latihan, antisipasi melalui bola mati selalu kami lakukan. Menahan tendangan bebas maupun penjuru sudah kami pelajari sebagai bahan koreksi. Tapi di lapangan terulang lagi," ucapnya.

Hasil tersebut membuat suporter kecewa dan meneriakkan yel-yel bernada sindiran, termasuk tidak semua suporter ikut bernyanyi Song for Pride usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Tak Muda Lagi, Performa Lionel Messi Tak Sama dengan Dulu

Selasa, 20 September 2022 | 09:47 WIB
X