• Sabtu, 1 Oktober 2022

Liga 1 Indonesia, Persebaya Gagal Patahkan Rekor Belum Terkalahkan Madura United dengan Skor 2-2

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Pesepak bola Persebaya Surabaya Alwi Slamat (kiri) menguasai bola dengan dibayangi pesepak bola Madura United Fadilla Akbar (kanan) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (28/2/2022). (Antara)
Pesepak bola Persebaya Surabaya Alwi Slamat (kiri) menguasai bola dengan dibayangi pesepak bola Madura United Fadilla Akbar (kanan) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (28/2/2022). (Antara)

SURABAYA, insidepontianak.com - Persebaya gagal mematahkan rekor belum terkalahkan Madura United setelah ditahan imbang dengan skor 2-2 pada laga keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (14/8/2022).

Gol-gol tuan rumah Madura United, Silvio Junior pada menit ke-28 dan Sho Yamamoto pada menit ke-48, sedangkan dua gol tim Persebaya dilesakkan Lulinha pada menit ke-7 dan Cleberson Souza pada menit 90+2.

Hasil tersebut membuat Madura United kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin hasil tiga kali menang dan sekali imbang.

Sedangkan, Persebaya berada di posisi 11 dengan koleksi empat poin hasil sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

Babak pertama baru berjalan tujuh menit, Lulinha membuat suporter tuan rumah terdiam setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Persebaya Andika Ramadhani.

Tertinggal lewat gol cepat, tuan rumah bereaksi dengan melancarkan serangan mengandalkan dua sayapnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Persikabo 1973, Thomas Doll Lega Pemain Bebas Demam, Berikut Daftar 21 Pemain ke Bogor

Pada menit ke-16 Persebaya mendapat peluang melalui tendangan bebas Leo Lelis, namun bola membentur pagar betis dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Peluang "Bajul Ijo" berikutnya terjadi dua menit berselang lewat sepakan Silvio Junior, namun masih tipis di atas mistar gawang Madura United yang dikawal Rendy Oscario.

Gol balasan Persebaya dicetak melalui skema serangan balik pada menit ke-28. Koko Ari Araya yang mendapat umpan sodoran pendek dari kiper menggiring bola hingga mendekati area terlarang Madura United.

Halaman:

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Tak Muda Lagi, Performa Lionel Messi Tak Sama dengan Dulu

Selasa, 20 September 2022 | 09:47 WIB
X