• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sepak Bola Eropa: AC Milan Awali Kompetisi Musim dengan Libas Udinese 4-2

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:03 WIB
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Liga Italia lawan Udinese di San Siro, Milan, Italia pada 14 Agustus 2022. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Liga Italia lawan Udinese di San Siro, Milan, Italia pada 14 Agustus 2022. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

MILAN, insidepontianak.com - AC Milan mengawali upaya mempertahankan gelar juara Liga Italia dengan menang 4-2 atas Udinese.

Kemenangan AC Milan atas Udinese merupakan pertandingan pertama Serie A musim ini Sabtu waktu setempat.

Sang juara bertahan bangkit dari ketertinggalan dalam waktu kurang dari dua menit untuk merebut tiga poin berkat dua gol Ante Rebic, Theo Hernando dari titik penalti, dan gol Brahim Diaz.

Baca Juga: Purwati Munawir: GAPKI Kalbar Dukung Seminar Sawit Berkelanjutan, Dalam Pelantikan Pengurus AMSI Kalbar 

Margin kekalahan ini terasa sangat berat bagi Udinese yang dua kali menyamakan kedudukan pada babak pertama.

Bekal tiga poin dan empat gol adalah cara sempurna untuk mengawali musim dan dalam menghadapi rival sekota Inter Milan yang mengawali musim barunya dengan bertandang ke kandang tim promosi Lecce pada hari yang sama.

Suporter tuan rumah yang memenuhi Stadion San Siro menyanyikan "we ar the champions" saat tim kebanggaannya masuk lapangan. Namun mereka seketika bungkam ketika Rodrigo Becao menanduk bola sepak pojok Gerard Deulofeu untuk melewati Mike Maignan sehingga menjadi gol.

Baca Juga: Film Super Hero Secret Headquarters, Tampil Eksklusif pada Layanan Streaming 

Milan menyamakan kedudukan dan tak lama kemudian berbalik unggul kurang dari seperempat jam setelah VAR memutuskan tabrakan antara Davide Calabria dan Brandon Soppy berujung kepada tendangan penalti yang dilepaskan Hernandez pada menit ke-12. Tiga menit kemudian Rebic membawa tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Muda Lagi, Performa Lionel Messi Tak Sama dengan Dulu

Selasa, 20 September 2022 | 09:47 WIB
X