• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sepak Bola Eropa: Manchester City Kalahkan Bournemouth Empat Gol Tanpa Balas

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 00:05 WIB
Pemain Manchester City Phil Foden melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan Liga Inggris kontra Bournemouth di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (13/8/2022)  (@ManCity)
Pemain Manchester City Phil Foden melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan Liga Inggris kontra Bournemouth di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (13/8/2022) (@ManCity)

MANCHESTER, insidepontianak.com - Manchester City melibas Bournemouth empat gol tanpa balas dalam matchday ke-2 Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada Sabtu malam WIB.

Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol untuk Manchester City. Sedangkan gol terakhir tercipta akibat bunuh diri Jefferson Lerma.

Kemenangan ini membuat Manchester City memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan catatan dua kemenangan dari dua pertandingan. Sementara itu Bournemouth duduk di peringkat sembilan dengan satu kemenangan dan sekali kekalahan.

Baca Juga: BPBD Garut Sampaikan Banjir di Banjarwangi Tidak Menerjang Rumah Warga 

Manchester City langsung mencetak gol pada menit ke-19. Ilkay Gundogan memainkan bola satu-dua sentuhan dengan Haaland di dekat kotak penalti, sebelum menyepak bola masuk ke gawang Bournemouth. Man City memimpin 1-0.

Dua menit kemudian, Bournemouth balik mengancam lewat sepakan luar kotak penalti Ben Pearson. Sayang percobaannya itu belum bisa menanklukkan kiper The Citizenz Ederson.

City kembali mendapat peluang pada menit ke-27. Bola sepakan melengkung Joao Cancelo dari luar kotak penalti masih menyamping dari gawang Bournemouth.

Pada menit ke-30, tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Kevin De Bruyne menusuk dari sisi kanan dan mencetak gol lewat bola tembakan rendah di kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Baca Juga: Kadis Daginkop UKM Singkawang Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah 

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Muda Lagi, Performa Lionel Messi Tak Sama dengan Dulu

Selasa, 20 September 2022 | 09:47 WIB
X