• Minggu, 25 September 2022

Sepak Bola Eropa: Main Bareng PSG, Lionel Messi Cetak Dua Gol Kalahkan Clermonit 5-0

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:46 WIB
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi (tengah) mencetak gol kedua dengan gerakan akrobatik dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara Clermont Foot 63 dan Paris Saint-Germain, di Stade Gabriel Montpied di Clermont-Ferrand, Prancis tengah, 6 Agustus 2022.   (Photo by Jean-Philippe KSIAZEK / AFP)
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi (tengah) mencetak gol kedua dengan gerakan akrobatik dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara Clermont Foot 63 dan Paris Saint-Germain, di Stade Gabriel Montpied di Clermont-Ferrand, Prancis tengah, 6 Agustus 2022. (Photo by Jean-Philippe KSIAZEK / AFP)

PARIS, insidepontianak.com - Lionel Messi mencetak dua gol pada babak kedua, termasuk lewat tendangan salto yang mempesona.

Gol Lionel Messi tercipta ketika Paris Saint Germain atau PSG mengawali upaya mempertahankan gelar juara Ligue 1 dengan membantai Clermont Foot 5-0, Sabtu waktu setempat.

Neymar membuka pesta gol PSG di kandang Clermont, sebelum merancang dua gol lainnya yang diciptakan Achraf Hakimi dan Marquinhos sebelum turun minum.

Baca Juga: Piala AFF U 16: Menang dari Vietnam, PSSI Berikan Bonus Rp100 Juta untuk Timnas U 16

Lionel Messi kemudian bertukar umpan dengan Neymar, sebelum mencetak gol keempat tim tamu 10 menit sebelum laga ini selesai.

Tetapi itu bukan gol satu-satunya Messi, karena setelah itu dia menyusulnya dengan sebuah gol lainnya yang menakjubkan.

Menusuk masuk kotak penalti Clermont empat menit sebelum akhir pertandingan, Messi mengontrol bola hasil umpan Leandro Paredes dengan dadanya dan sambil membelakangi gawang gawang dia melepaskan tendangan salto nan akrobatik yang masuk gawang lawan.

Gol itu membuat penonton yang memenuhi Stade Gabriel-Montpied di kandang Clermont, menyanyikan nama peraih Ballon d'Or tujuh kali itu yang mengalami musim pertama yang sulit di Paris.

Baca Juga: Resume Novel The Worst Best Man Karya Mia Sosa

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Muda Lagi, Performa Lionel Messi Tak Sama dengan Dulu

Selasa, 20 September 2022 | 09:47 WIB

Real Madrid Tekuk Lawan Sekota Atletico Madrid 2-1

Senin, 19 September 2022 | 13:12 WIB
X