• Rabu, 7 Desember 2022

Pebalap Ducati Bagnaia Disko di Ibiza, Kendarai Mobil Keadaan Mabuk Berujung Kecelakaan

- Rabu, 6 Juli 2022 | 11:31 WIB
Pebalap tim Ducati Francesco Bagnaia melakukan selebrasi setelah memenangi Grand Prix Belanda di Sirkuit Assen. (26/6/2022)  (antara)
Pebalap tim Ducati Francesco Bagnaia melakukan selebrasi setelah memenangi Grand Prix Belanda di Sirkuit Assen. (26/6/2022) (antara)


JAKARTA, insidepontianak.com - Pebalap Ducati Francesco Bagnaia dikabarkan mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil sepulang minum di Ibiza, saat kadar alkohol dalam darahnya tinggi.

Usai minum dengan kadar alkohol di Ibiza, Pebalap Ducati Francesco Bagnaia sementara absen ikut bapalan.

Sebagaimana diketahui, pasca alami kecelakaan sepulang dari Ibiza, Pebalap Ducati Francesco Bagnaia merupakan runner-up kejuaraan dunia MotoGP tahun lalu, sedang menjalani jeda musim panas dari kompetisi seusai Grand Prix Belanda, sebelum kejuaraan dilanjutkan di Silverstone bulan depan.

Musim ini cukup membuat frustasi sang pebalap Italia, yang mendapati dirinya empat kali gagal finis, tapi mengklaim kemenangan ketiganya tahun ini di Assen bulan lalu.

Baca Juga: Pebalap Gokart Qarrar Firhand Ali Naik Podium di Balapan Italia, Sudah Empat Kali Juara di Negeri Pizza

Pebalap yang akrab disapa Pecco itu sedang merayakan kemenangannya tersebut di Ibiza, pulau di Selatan Spanyol yang terkenal akan hiburan malam dan tujuan para turis untuk bersenang-senang saat musim panas.

"Semalam saya berada di Ibiza dengan teman-teman saya untuk berpesta selama jeda dari MotoGP. Kami merayakan dan bersulang untuk kemenangan saya di GP Belanda," tulis Bagnaia di Instagram.

"Ketika saya meninggalkan disko jam 3 pagi, saya menemui bunderan ketika saya mendapati roda depan saya di selokan tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain.

"Akan tetapi, tes alkohol yang dilakukan polisi menemukan kadar alkohol dalam darah lebih tinggi dari apa yang diizinkan oleh hukum di Spanyol.

"Saya meminta maaf atas kejadian ini; pada dasarnya saya bukan peminum dan ini adalah suatu keteledoran serius yang seharusnya tidak terjadi.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X