• Jumat, 12 Agustus 2022

Pendukung Manchester United Marah Keluarga Glazer Peroleh Dividen 11 Juta Pound

- Minggu, 26 Juni 2022 | 12:52 WIB
Co-chairman Manchester United Avram Glazer saat menyaksikan pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Old Trafford, Manchester,  (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)
Co-chairman Manchester United Avram Glazer saat menyaksikan pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Old Trafford, Manchester, (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)

JAKARTA, insidepontianak.com - Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), Keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya sebagai tak bisa dibenarkan.

Keluarga Glazer, termasuk kepala eksekutif Joel dan Avram, akan menerima sebagian besar dividen saham 11 juta pound yang justru terjadi pada saat Manchester United mengalami bencana finis urutan keenam Liga Premier sehingga gagal lolos ke Liga Champions.

Manchester United juga gagal mendatangkan pemain baru sejauh ini dalam transfer musim panas meskipun berjanji bakal mendukung manajer baru Erik ten Hag.

Pembayaran tersebut adalah yang terbaru dari serangkaian dividen untuk pemegang saham Manchester United yang mayoritas dikuasai keluarga Glazer.

 Baca Juga: Seri MXGP Indonesia, 50 Ribu Penonton akan Padati Area Sirkuit Samota-Sumbawa

Pendukung United dalam Manchester United Supporters' Trust (MUST) menyebut keputusan itu sama sekali tak bertanggung jawab.

"Hari ini keluarga Glazer membayar diri mereka sendiri dengan bagian terbesar dividen 11 juta pound pada akhir salah satu musim terburuk dalam sejarah klub ini," kata MUST seperti dilaporkan ESPN.

"Hadiah untuk kegagalan adalah praktik buruk dalam dunia usaha mana pun, dan sama sekali tidak bisa diterima mengingat keadaan saat ini di United."

Baca Juga: Kemenkes Kembangkan Robotik Bedah Jarak Jauh di Dua Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X