• Jumat, 12 Agustus 2022

Seri MXGP Indonesia, 50 Ribu Penonton akan Padati Area Sirkuit Samota-Sumbawa

- Minggu, 26 Juni 2022 | 12:47 WIB
Penonton seri MXGP Indonesia mengantre dan berjalan kali dari parkir kendaraan untuk masuk ke area Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (26/6/2022).  (Insidepontianak.com/Antara/Muhammad Ramdan)
Penonton seri MXGP Indonesia mengantre dan berjalan kali dari parkir kendaraan untuk masuk ke area Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (26/6/2022). (Insidepontianak.com/Antara/Muhammad Ramdan)

SUMBAWA, insidepontianak.com - Penonton mulai berdatangan dan mengantre untuk menyaksikan puncak dari gelaran seri MXGP Indonesia di Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), sejak Minggu pagi hingga siang

Dilansir dari Antara, penonton seri MXGP Indonesia harus berjalan kaki dari tempat parkir kendaraan menuju Rocket Motor Circuit MXGP, dengan jarak sekitar 500 meter. Kondisi jalan dari area parkir menuju tribun penonton pun sedikit menanjak.

Belum lagi terik dan angin yang membuat debu beterbangan. Penonton seri MXGP Indonesia disarankan untuk menggunakan masker saat memasuki area sirkuit.

Baca Juga: Kemenkes Kembangkan Robotik Bedah Jarak Jauh di Dua Rumah Sakit

Tampak juga petugas keamanan gabungan TNI dan Polri berjaga dan memeriksa setiap penonton seri MXGP Indonesia yang masuk ke area sirkuit.

Selain itu, sebanyak 200 personel tim medis yang terbagi menjadi tiga tim tersebar di empat titik, baik sisi utara, selatan, timur, dan barat sirkuit untuk memberikan layanan kesehatan darurat bagi pengunjung.

Hari ini, memang menjadi puncak dari rangkaian acara seri MXGP Indonesia. Komandan Lapangan Ridwansyah mengatakan, sekitar 50 ribu penonton bakal hadir di Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa.

Baca Juga: Peternak Harap Pemerintah Sosialisasikan Ganti Rugi Ternak Mati Akibat PMK

Adapun agenda hari ini, para pebalap MX2 akan mulai masuk lintasan pukul 10:25 WITA untuk melakukan sesi pemanasan selama 15 menit.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X