• Selasa, 28 Juni 2022

Selebritas Tanah Air Ramaikan Turnamen Bulu Tangkis dari Vindes Media

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:09 WIB
Vindes Sport "Tepok Bulu" mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret sebagai partai puncak acara bulutangkis.  (antara)
Vindes Sport "Tepok Bulu" mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret sebagai partai puncak acara bulutangkis. (antara)

JAKARTA, insidepontianak.com - Vindes Media menggelar sajian olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu, merupakan acara bulu tangkis yang akan diikuti oleh sejumlah selebritas Tanah Air.

CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies, mengatakan bahwa Vindes Sport Tepok Bulu akan dibalut dengan entertainment. Tidak hanya sebagai hiburan, acara tersebut juga merupakan kegiatan sosial melalui kampanye #ArenaWarga oleh selebritas Tanah Air.

Vincent berharap kegiatan sosial #ArenaWarga dari Vindes Sport Tepok Bulu dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang. Termasuk selebritas Tanah Air.

"Kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes," ujar Vincent dalam keterangan tertulis, Rabu.

Vindes Sport Tepok Bulu spesial akan dimeriahkan oleh pertandingan pembuka ganda putri dengan menghadirkan tim Raisa vs tim Hesti dan dikomentari oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin, dengan pertandingan puncak Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.

Baca Juga: Bintang Bulutangkis Dunia Terpukau Penonton Tuan Rumah Indonesia Master 2022, Ramaikan Istora Senayan GBK

Vincent ditantang langsung oleh Valentino Jebret yang melihat Vindes Sport bisa menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam meramaikan olahraga bulutangkis.

"Selain menjadi hobi, olahraga khususnya bulu tangkis, harus mendapatkan atensi yang lebih, prestasi yang lebih banyak, serta menjadikan industri sportainment lebih luas lagi dan kalau berhasil, harus diapresiasi," kata Valentino, yang merupakan komentator sepak bola.

"Vincent adalah orang yang aktif pada bidang bulutangkis dan Vindes Media mempunyai Vindes Sport yang bisa meningkatkan atensi tersebut."

Pertandingan Tepok Bulu antara Vincent dan Valent akan berlangsung pada 3 Juli. Selain ditayangkan secara online di kanal Youtube Vindes, tiket Tepok Bulu juga akan dijual secara terbatas dan dapat dibeli mulai 24 Juni melalui website www.vindes.id.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X