• Selasa, 28 Juni 2022

Piala Presiden 2022, Rans Nusantara FC Permalukan Klub Ibukota Persija Sarang Lima Gol

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:45 WIB
Christian Gonzales melakukan eksekusi pinalti dengan tendangan kerasnya memperdaya kiper Persija Govindra Ryzaqa.pada pertandingan Piala presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda  (antara)
Christian Gonzales melakukan eksekusi pinalti dengan tendangan kerasnya memperdaya kiper Persija Govindra Ryzaqa.pada pertandingan Piala presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda (antara)

SAMARINDA, insidepontianak.com - Kesebelasan Rans Nusantara FC berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 menghadapi Persija Jakarta pada laga grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/06/2022) malam.

Lima gol tim Rans Nusantara FC berjuluk The Poenix ke gawang Persija Jakarta tersebut dicetak oleh Septian Bagaskara pada menit 14', Edo Febriansyah pada menit 43, Kodai Lida menit 56, David Lali menit 68 dan penalti Christian Gonzales pada menit 84', pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda

Sementara satu -satunya gol balasan tim Persija Jakarta julukan Macan Kemayoran ke gawang Rans Nusantara FC dicetak oleh pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki melalui eksekusi penalti pada menit 88, pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda.

Hasil kemenangan Rans Nusantara FC atas Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Stadion Segiri Samarinda, berhasil menyalip posisi Barito Putra sebagai puncak klasemen grup B Piala Presiden 2022.

Tim Rans memiliki poin 5, hasil satu kali kemenangan dan dua kali seri, sama halnya dengan Barito Putra yang punya poin 5, tim Rans lebih unggul dalam jumlah mencetak gol.

Baca Juga: Persija datangkan pemain tersubur Liga Ceko ni2017-2018

Pada pertandingan itu, tim Rans Nusantara cukup mendominasi dalam penguasaan bola sejak menit awal babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Tim asuhan Rahmad Darmawan membuka keunggulan melalui tandukan Septian Bagaskara.

Dua menit menjelang berakhirnya babak pertama, Edo Ferdiansyah berhasil menggandakan keunggulan tim Rans, melalui aksi individu menembus benteng pertahanan tim Persija dan berhasil memperdaya penjaga gawang Persija Adre Arido Geovani.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X